Kerry Katona Kecilkan Payudara usai Operasi Pembesaran Dua Tahun Lalu

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 19:04 WIB
GLOUCESTER, UNITED KINGDOM - MAY 3:  In this handout image provided by Hygrove House/Reward PR, Kerry Katona officially opens The Hygrove, a new and exclusive sanctuary where members can recover from drug and alcohol addictions in peace and luxury, on May 3, 2018 in Gloucester, England. (Photo by Antony Thompson for The Hygrove via Getty Images)
(Foto: Getty Images) Kerry sebelumnya melakukan operasi pembesaran payudara pada 2019. Itu adalah kali ketiganya melakukan operasi di bagian tersebut.
Jakarta -

Manusia memang tak ada puasnya! Seperti halnya yang dialami oleh bintang televisi Kerry Katona. Wanita berusia 40 tahun itu mengaku ingin mengecilkan payudaranya setelah melakukan operasi pembesaran dua tahun yang lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Kerry menjelaskan alasannya. Dirinya tak tahan dengan sakit punggung yang dirasakan karena menahan berat payudaranya saat ini. Ia pun menyesal dengan pilihannya setelah tiga kali melakukan operasi pembesaran payudara.

"(Usai) mengecilkan dua benda ini! Terimakasih @maurino_joffily karena mereka lebih besar dari kepalaku," tulisnya.

Kerry sebelumnya melakukan operasi pembesaran payudara pada 2019. Itu adalah kali ketiganya melakukan operasi di bagian tersebut.

Kala itu Kerry mengaku tak percaya diri setelah mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis. Hal itu mempengaruhi bentuk payudaranya sehingga membuat ia berpikir untuk memperbaikinya lewat jalan cepat yakni operasi.

Ibu lima anak itu pun sangat bangga dan memamerkan bentuk payudaranya lewat balutan pakaian dalam yang diunggahnya ke Instagram. Kerry merasa lebih percaya diri dengan penampilan barunya itu.

"Terimakasih banyak karena sudah memberikanku bentuk yang sangat bagus dan memastikan aku tak kehilangan volume dari payudaraku," tulisnya kala itu.

Merunut perjalanan Kerry Kantona dan operasi payudara dimulai dari 2004, usai ia berpisah dari Brian McFadden. Kala itu ia memutuskan untuk memasang implan.

Empat tahun setelahnya ia memutuskan untuk mengeluarkan implan tersebut. Namun ia melakukan operasi untuk mengangkat payudaranya dalam sebuah acara televisi bertajuk Whole Again.

Hal itu diakibatkan karena keluhannya tentang penurunan ukuran payudara yang sebelumnya berukuran 32FF itu karena berat badannya yang turun drastis.

Kerry yang kala itu usai melakukan sedot lemak ternyata berdampak pada bentuk payudaranya. Ia pun sempat melakukan diet ketat dan rutin berolahraga ingin agar payudaranya tetap kencang dan besar. Namun hasilnya tak seperti yang dikira.

Jalan terakhir yang ditempuhnya yaitu operasi payudara. Hal itu pun sempat jadi sorotan publik karena sebelumnya ia mengaku bangkrut dan hampir kehilangan rumahnya pada 2006 dan 2013. Sementara di tahun-tahun tersebut ia juga melakukan serangkaian prosedur kecantikan mulai dari sedot lemak hingga operasi payudara.

(ass/aay)