Ivan Gunawan Gencar Bisnis Busana Muslim Jelang Lebaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 09:25 WIB
Ivan Gunawan menang di IFA 2021
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ivan Gunawan yang dikenal sebagai publik figur sekaligus desainer makin fokus mengarungi dunia bisnis di bulan Ramadhan. Kali ini berupa bisnis busana muslim.

Artis yang akrab disapa Igun itu melebarkan sayapnya melalui pembukaan cabang ke-9 untuk butik busana muslimnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Disebut Igun, pembukaan tokonya di Bogor lantaran melihat minat dan antusiasme masyarakat.

Disebutnya permintaan konsumen terkait produk busana muslimnya di Bogor sangat luar biasa. Hal itu diutarakan Ivan Gunawan dalam keterangan pers yang diterima detikcom Rabu (5/5/2021).

"Bogor merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar," ujar Igun.

"Di sini permintaan konsumen Manjdha (nama lini busana muslim Ivan) amat besar. Makanya kita memilih untuk membuka store kita ini di Bogor," lanjut Igun.

Selain itu, pada pembukaan bisnisnya kali ini Igun ditemani oleh beberapa perwakilan pemerintah daerah Bogor. Igun ditemani Bima Arya yang merupakan Walikota Bogor dan istrinya Yane Ardian.

Hal itu disebut Igun menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuknya. Disebut Igun, saat mengundang Bima Arya untuk hadir pada acara pembukaan bisnisnya ini, Walikota Bogor itu pun sangat antusias menerimanya.

"Suatu kebanggaan pada grand opening ini dapat dihadiri oleh Bapak Bima Arya," tutur Igun.

"Bapak Bima Arya sosok yang sangat menghargai kelompok usaha di Bogor. Begitu kami mengundang beliau untuk menghadiri acara pembukaan toko kami, beliau sangat antusias dan mendukung penuh atas dibukanya toko Mandjha Hijab di Bogor," lanjutnya lagi.

Diketahui, toko busana muslim milik Ivan Gunawan ini merupakan cabangnya yang ke-9 di beberapa kota. Beberapa jenis pakaian yang dijual juga sempat dijelaskan oleh mantan kekasih Rossa itu.

Sebagai tambahan informasi, Ivan Gunawan memang salah satu artis yang aktif di dunia bisnis. Salah satu presenter program Brownis ini sebelumnya sudah sukses dengan bisnis alat riasnya. Bukan hanya itu saja, Igun juga memiliki bisnis kuliner yang kini tak kalah saing dari produk bisnis publik figur lainnya.

(pig/aay)