Permohonan Cerai Kapten Vincent ke Novita Condro yang Serba Rahasia

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 16:39 WIB
Kapten Vincent Raditya (Instagram @vincentraditya)
Permohonan cerai Kapten Vincent benar adanya tapi penuh rahasia Foto: (Instagram @vincentraditya)
Jakarta -

Rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan Novita Condro saat ini memang tengah mengalami keretakan. Keduanya terlihat saling bongkar aib di media sosial.

Kemudian belum lama ini Kapten Vincent juga menegaskan dirinya sudah memasukkan permohonan cerai terhadap Novita Condro.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, pihak Kapten Vincent melalui asistennya yang bernama Abraham membenarkan adanya permohonan cerai tersebut.

"Iya ada (permohonan cerai)," ujar Abraham, asisten Kapten Vincent saat dihubungi, Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut Abraham tak sama sekali menjelaskan secara rinci permohonan cerai yang dilayangkan oleh Kapten Vincent Raditya. Abraham hanya sebatas membenarkan adanya permohonan cerai dari Kapten Vincent ke Novita Condro.

Belum diketahui di mana Kapten Vincent memasukkan permohonan cerainya.

Sebagai tambahan informasi, Kapten Vincent sebelumnya membuat ramai masalah rumah tangganya itu di media sosialnya. Saat itu Kapten Vincent juga menegaskan akan menjalani sidang perdana pada 19 Mei 2021.

Kapten Vincent dan Novita Condro saling membongkar aib dalam rumah tangganya. Kapten Vincent menuduh Novita Condro punya pria idaman lain.

Bukan hanya itu saja, unggahan Kapten Vincent juga berisikan hal lain. Ia menegaskan akan membeberkan dugaan perselingkuhan istrinya itu ke publik.

"Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama berondongmu," tulis Kapten Vincent pada unggahannya belum lama ini.

"Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!" ancam Kapten Vincent.

Akan tetapi, Novita Condro sendiri membantah tuduhan selingkuh yang digembar-gemborkan oleh Kapten Vincent. Novita Condro justru mengumbar sifat lain Kapten Vincent.

Novita Condro mengungkapkan Kapten Vincent adalah sosok yang kasar dalam berucap. Bahkan Novita Condro mengaku sudah siap berpisah demi anak.

"Benar, dia adalah ayah dr anak2ku, begitupun aku jg seorang ibu dr anak2ku. Pernah bahagia? Pernah dong, namanya hub pasti ada masa bahagia dan masa sedih, kalo gak ada ya km mgkin itu hanya ada di fantasi bund," kata Novita Condro.

"Betul, semua itu tanggung jawab kt sbg orang tua. Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dr sosok figur ayah/ibu nya. Cerminan ayah yg baik penting utk masa depan anak saya. Klo figure kepala keluarganya tdk baik utk masa depan anak ya... u know what to do. Kita harus mengambil keputusan yg tepat utk masa depan anak kita," ungkapnya.



Simak Video "Kapten Vincent Ribut-ribut soal Rumah Tangga, Ini Komentar Mantan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)