Buntut Kisruh Rumah Tangga, Kapten Vincent Gugat Cerai Novita Condro

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 13:03 WIB
Kapten Vincent Raditya (Instagram @vincentraditya)
Kapten Vincent Raditya isyaratkan sudah gugat cerai istri, Novita Condro Foto: (Instagram @vincentraditya)
Jakarta -

Babak baru dalam perseteruan rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan istrinya, Novita Condro. Kapten Vincent mengisyaratkan dirinya sudah gugat cerai sang istri.

Hal itu dituliskan oleh Kapten Vincent pada unggahan Instagram Storiesnya. Pilot sekaligus youtuber itu mengabarkan sidang perdana cerainya akan digelar pada 19 Mei 2021.

"Saran, udah lah aku sudah let it go. Jangan terus berkoar2 menggiring opini yg gak relevan. Thx. Fyi sidang pertama tanggal 19 Mei trims!" tulis Kapten Vincent lewat Instagram Stories pribadinya.

Tidak berhenti di situ, Kapten Vincent juga memberikan ancaman untuk Novita Condro. Dia mengancam akan membongkar perselingkuhan sang istri dengan seorang pria yang disebut usianya juga jauh lebih muda.

"Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama berondongmu. Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!" ancam Kapten Vincent.

Sayang, sampai saat ini belum diketahui di mana Kapten Vincent mengajukan gugatan cerai terhadap Novita Condro. Masalah rumah tangga Kapten Vincent jadi heboh setelah dirinya menuduh sang istri berselingkuh.

Kapten Vincent juga menuliskan soal pebinor alias perebut bini orang. Kapten Vincent dan Novita Condro saling bongkar aib. Bahkan Novita Condro juga mengaku siap pisah demi anak.

"Benar, dia adalah ayah dr anak2ku, begitupun aku jg seorang ibu dr anak2ku. Pernah bahagia? Pernah dong, namanya hub pasti ada masa bahagia dan masa sedih, kalo gak ada ya km mgkin itu hanya ada di fantasi bund," ujar Novita dalam pesan balasannya kepada salah satu netizen.

"Betul, semua itu tanggung jawab kt sbg orang tua. Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dr sosok figur ayah/ibu nya. Cerminan ayah yg baik penting utk masa depan anak saya. Klo figure kepala keluarganya tdk baik utk masa depan anak ya... u know what to do. Kita harus mengambil keputusan yg tepat utk masa depan anak kita," lanjutnya.

Novita Condro membuka aib Kapten Vincent yang suka berkata kasar kepadanya. Namun, Novita Condro membantah perpisahannya dengan Kapten Vincent karena pria lain.

"Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan, dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain," tulis Novita Condro dalam Instagram Stories-nya kala itu.

Novita lebih melihat hubungan pernikahannya dengan Kapten Vincent jauh dari kata saling menghormati dan menghargai.

"Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan," ungkapnya.



Simak Video "Kapten Vincent Ribut-ribut soal Rumah Tangga, Ini Komentar Mantan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)