Kapten Vincent Bukan Cermin Ayah yang Baik, Novita Condro Siap Pisah demi Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 09:03 WIB
Novita Condro
Kapten Vincent Bukan Cermin Ayah yang Baik, Novita Condro Siap Pisah demi Anak. (Foto: dok. Instagram novitacondro)
Jakarta -

Novita Condro sudah siap meninggalkan suaminya, Kapten Vincent. Ia melakukan itu demi masa depan anak.

Masalah rumah tangga Novita Condro dengan Vincent Raditya ramai beberapa hari belakangan ini. Ia mengaku mendapat kekerasan verbal secara berulang kali dari sang pilot.

Sampai akhirnya netizen pun ikut berkomentar soal pernikahan Novita Condro dan Kapten Vincent. Selain ada yang mendukung, Novita juga tak lepas dari kritik.

"Sorry aku hanya berniat kasih masukan yg baik ya, bagaimanapun dia adalah papa dari anak2mu, sejelek2nya dia tapi km pernah bahagia kan? Apa yg menjadi tekanan hidupmu saat ini km pernah bahagia kan? Ini semua adalah resiko yg harus km tanggung juga saat kamu putuskan dia adalah pasangan hidupmu, saya rasa problem setiap hidup berdua adalah kurang lebih seperti ini," komen netter.

Novita Condro kemudian memberikan balasan atas kritikan tersebut. Ia tak menampik pasti pernah bahagia selama menikah dengan Vincent Raditya.

Lalu Novita Condro bicara alasan mengapa meninggalkan suaminya. Hal itu dilakukannya demi masa depan anak lebih baik.

"Benar, dia adalah ayah dr anak2ku, begitupun aku jg seorang ibu dr anak2ku. Pernah bahagia? Pernah dong, namanya hub pasti ada masa bahagia dan masa sedih, kalo gak ada ya km mgkin itu hanya ada di fantasi bund," ujar Novita.

"Betul, semua itu tanggung jawab kt sbg orang tua. Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dr sosok figur ayah/ibu nya. Cerminan ayah yg baik penting utk masa depan anak saya. Klo figure kepala keluarganya tdk baik utk masa depan anak ya... u know what to do. Kita harus mengambil keputusan yg tepat utk masa depan anak kita," lanjutnya.

Vincent Raditya dan Novita CondroKebersamaan Vincent Raditya dan Novita Condro sebelum rumah tangga bermasalah. Foto: Instagram/@vincentraditya

Di sisi lain, Novita Condro tak menampik dirinya bukanlah orang yang luput dari kesalahan. Tapi ia akan selalu berusaha lebih baik ke depan untuk para buah hatinya.

"Dan saya pun selaku ibu TIDAK pernah luput dr yg namanya kesalahan. Namun selalu mencoba belajar, selalu menjadi lebih baik demi masa depan anak2 saya. Thank you! Gbu," tutur Novita.

Sebelumnya pertama kali masalah rumah tangga merebak usai Kapten Vincent menyindir seorang teman yang berusaha merebut istrinya. Lalu ia membeberkan kelakuan buruk Novita Condro yang beberapa kali terlihat bersama orang lain.

Vincent Raditya mengaku gatal ingin bongkar bukti soal Novita Condro yang telah menyelingkuhinya. Ia juga sudah siap ditinggal sang istri karena hal tersebut.

(mau/wes)