Rencana Lebaran Raffi Ahmad Setelah Kebanjiran Job Selama Ramadhan

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 14:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Raffi Ahmad pastikan tak mudik, pilih istirahat di rumah Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Jelang Lebaran, Raffi Ahmad memastikan tidak mudik.

Raffi Ahmad memastikan dia dan keluarganya tidak mudik ke Bandung. Sebelum bulan Ramadhan, Raffi Ahmad dan keluarga sudah menyempatkan ke Bandung.

"Planning kita di Jakarta saja, kan nggak boleh mudik," ucap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, kemarin.

Suami Nagita Slavina itu mendambakan untuk bisa istirahat. Selama Ramadhan, Raffi Ahmad memang kebnjiran job. Setidaknya ada 7 program yang dia lakoni selama Ramadhan.

"Paling istirahat saja karena Ramadhan ini alhamdulillah aku dikasih kerjaan banyak banget. Kadang-kadang tidurnya sejam, dua jam, kadang Sabtu Minggu doang kosongnya," kata Raffi Ahmad bersyukur.

"Kayaknya Lebaran seminggu aku mau waktunya buat keluarga saja, istirahat, habis itu persiapan fisik mau ke luar kota sama tim-tim bola," imbuhnya soal rencana Lebaran tahun ini.

Di bulan Ramadhan ini dia juga memuji sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Diusianya yang menginjak 5 tahun, Rafathar sudah bisa berpuasa.

"Raftahar alhamdulillah tahun ini puasanya sudah bagus ada full-nya, jarang tergoda. Saya umur 5 tahun itu pertama puasa full. Makanya saya melihat Rafathar sama seperti saya. Orangnya tuh fokus, Rafathar itu orangnya kalau sudah, misalnya janji pulang jam 7, pulang jam 7. Jadi bagus disiplinnya tinggi," puji Raffi Ahmad.

Kembali menyoal kesibukan selama Ramadhan, sang manajer, Prio juga pernah membocorkan Raffi Ahmad kini lebih sering pulang ke rumah saat ada jeda syuting.

Ramadhan tahun ini Raffi Ahmad setidaknya memiliki tujuh program reguler. Tujuh program tersebut, yaitu Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D'Cafe dan Janji Suci

"Sekarang sih jatuhnya kalau ada waktu senggang dikit, satu jam dua jam pulang ke rumah dulu. Kalau dulu kan sebelum syuting langsung ke lokasi, tidur di basement. Kalau sekarang pulang ke rumah dulu," kata manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah saat dihubungi detikcom.

Raffi Ahmad kini juga sebisa mungkin di tengah kesibukannya, menyediakan waktu untuk Rafathar dan Nagita Slavina. Walaupun tak bisa sahur dan buka puasa bersama, Raffi Ahmad akan meluangkan waktu untuk menyapa anak dan istrinya itu.

"Lebih kalau sekarang setiap buka lebih video call sama Rafathar, sama Mbak Gigi. Makin harmonis, makin bikin iri. Rafathar juga udah bisa bilang, 'Kapan pulang?'" ungkap manajer Raffi Ahmad, Prio.



Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)