Dulu Tidur di Basement, Raffi Ahmad Kini Balik ke Istana Demi Nagita

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 12:38 WIB
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad memilihh pulang ke rumah demi Nagita Slavina Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad di tengah aktivitasnya yang super sibuk kini ada hal berbeda yang dia lakukan. Raffi Ahmad yang biasanya tidur di basement menunggu waktu syuting sekarang lebih memilih untuk pulang ke rumah.

"Sekarang sih jatuhnya kalau ada waktu senggang dikit, satu jam dua jam pulang ke rumah dulu. Kalau dulu kan sebelum syuting langsung ke lokasi, tidur di basement. Kalau sekarang pulang ke rumah dulu," kata manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah saat dihubungi detikcom.

Selama Ramadhan ini, Raffi Ahmad mempunyai 7 program di televisi. Akan tetapi setiap ada jeda antara waktu syuting dengan syuting lainnya, Raffi Ahmad memilih untuk pulang ke rumah.

Kini, Nagita Slavina juga tengah hamil anak kedua. Menurut Prio tidak ada permintaan langsung dari Raffi maupun Nagita Slavina soal jam kerja.

"Permintaan langsung sih nggak. Cuma dari gue peribadinya gue nggak tega kalau Aa kerjaannya banyak, apalagi di weekend. Jadi mau nggak mau yaudah sebisa mungkin dikosongin (weekend), meski ujung-ujungnya ada aja kerjaan," ungkapnya.

"Pasti dikurangin kalau weekend. Hari minggu lah, kalau Sabtu sih biasanya full, full juga. Hari Minggu mau nggak mau dikurangin meski dia di rumah aja. Pada nyamperin (kerjaan) ke rumah," sambung Prio.

Ketika Raffi Ahmad sibuk syuting di luar, Nagita Slavina juga tidak melupakan perhatiannya. Selama bulan Ramadhan, Nagita Slavina selalu turun tangan untuk bertanggung jawab soal makanan sahur dan buka puasa Raffi Ahmad.

"Yang aku alami sama Aa Raffi itu orangnya nggak pernah bisa nolak, apa adanya aja. Misalnya di lokasi syuting setiap buka itu sudah pasti dikirimin sama Mbak Gigi, apa pun makanannya pasti dimakan sama Aa. Nggak ada permintaan khusus. Kelebihannya tahun ini pasti balik ke rumah. Itu ya bagus," bongkar sang manajer.

"Setiap buka, sahur, Mbak Gigi selalu kirim makanan buat Aa sama buat timnya. Dia perhatian. Setiap tahun emang gitu mau buka, mau sahur," puji Prio.

Kini, tidak hanya sering pulang ke rumah, Raffi Ahmad juga sebisa mungkin menyediakan waktu untuk Rafathar dan juga Nagita Slavina. Walaupun tak bisa sahur dan buka puasa bersama, Raffi Ahmad akan meluangkan waktu untuk menyapa anak dan istrinya itu,

"Lebih kalau sekarang setiap buka lebih video call sama Rafathar, sama Mbak Gigi. Makin harmonis, makin bikin iri. Rafathar juga udah bisa bilang, 'Kapan pulang?'" ungkap manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah.



Simak Video "Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)