Raffi Ahmad Punya 7 Program Reguler Selama Ramadhan, Ini Hal Beda yang Dilakukan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 09:35 WIB
Raffi Ahmad telah mengakuisisi Cilegon United. Kini klub Liga 2 itu berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.
Raffi Ahmad punya 7 program reguler selama Ramadhan, ada kebiasaan yang dia ubah Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Selama bulan Ramadhan ini, Raffi Ahmad punya tujuh program reguler di banyak televisi. Namun, Ramadhan tahun ini, ada hal berbeda yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Terlebih tahun ini Nagita Slavina tengah hamil muda anak kedua mereka. Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah mengakui memang tidak mungkin untuk mengurangi kesibukan Raffi Ahmad dalam Ramadhan kali ini.

"Sebenarnya kalau untuk dikurangi memang sudah terbentur semua yang ada, nggak mungkin juga dikurangi. Apalagi selama bulan puasa, kontrak sudah dijalani semua di stasiun televisi," jelas Prio ketika dihubungi detikcom.

Akan tetapi, sekarang Raffi Ahmad seberapa lama jeda waktu antara acara satu dengan lainnya, dia akan menyempatkan untuk pulang. Hal ini diakui sang manajer sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Sekarang sih jatuhnya kalau ada waktu senggang dikit, satu jam dua jam pulang ke rumah dulu. Kalau dulu kan sebelum syuting langsung ke lokasi, tidur di basement. Kalau sekarang pulang ke rumah dulu," ungkapnya.

"Iya. Kayak setelah Pesbukers Sahur menjelang Dahsyat kan waktunya masih lumayan tuh dari jam 7 ke jam 8, nggak ada dua jam. Kalau kita dulu seringnya dari ANTV langsung ke Kebon Jeruk, tidur di basement. Meskipun lebih capek sih sebenarnya (pulang ke rumah dulu karena jarak jadi dua kali lipat). Tapi sekarang tiap hari kayak gitu," sambung Prio.

Ramadhan tahun ini Raffi Ahmad setidaknya memiliki tujuh program reguler. Tujuh program tersebut, yaitu Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D'Cafe dan Janji Suci.

"Reguler di TV ada tujuh program, belum utang-utang built in di YouTube, lah. Banyak sih sebenarnya kalau digabungin. Kalau TV doang ada tujuh," ungkapnya lagi.

"Yang penting pulang dulu. Sekarang setiap hari pulang dulu sebelum ke Dahsyat, sebelum kerja Janji Suci," imbuhnya.

Hal itu diakui Prio sangat bagus untuk Raffi Ahmad. Meski di rumah Raffi Ahmad juga akan disibukkan dengan mengurus bisnis-bisnisnya.

"Beberapa (bisnis) terjun langsung, cuma yaitu memanfaatkan waktu yang ada. Contohnya dari Pesbukers Buka menuju ke Trans 7 cuma ada jeda 2 jam ya dia sempetin buat meeting, buat apa gitu, urus bisnisnya," beber Prio.

"Lumayan rumit (atur waktunya) cuma mau nggak mau. Kelebihannya tahun ini pasti balik ke rumah. Itu ya bagus," tukasnya.



Simak Video "Tangis Haru Nagita Slavina Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)