Jennifer Dunn: Berhijab dan Dekati Allah Sesali Masa Lalu

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 03:53 WIB
Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Foto: Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Jakarta -

Jennifer Dunn, artis dengan pemberitaan penuh kontroversial. Setelah heboh disebut pelakor, kembali ditangkap karena narkoba pada Januari 2018, dan akhirnya bebas, Jennifer Dunn kini tampil berhijab.

Istri Faisal Haris itu mengubah penampilannya dengan memakai hijab sekitar satu tahun lalu. Kala itu, ketika hadir sebagai saksi di sidang terdakwa kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jennifer Dunn mengaku perubahan penampilannya bukan atas perintah dari siapapun, termasuk sang suami, Faisal Haris.

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," jawab Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Pusat.

Berhijab adalah murni keinginannya sendiri. Bahkan Jennifer Dunn mengaku tidak mengalami petunjuk-petunjuk yang menuntunnya untuk berhijab.

"Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati," ucapnya singkat.

Jennifer Dunn juga tak terima ketika keputusannya berhijab justru disebut untuk memperbaiki imej. Jennifer Dunn sudah tiga kali tersandung masalah karena narkoba dan disebut sebagai perebut suami orang.

"Jangan bawa-bawa soal hijablah," tukas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba, yakni pada tahun 2005, 2009 dan 2018. Dalam tayangan channel YouTube MD Entertainment, Jennifer Dunn mengaku menyesal jika ingat masa lalunya.

Terang-terangan Jennifer Dunn mengakui dulu sangat rusak dan nakal. Ketika mengingat itu semua, Jennifer Dunn merasa malu.

"Aku sudah ngerasain semuanya. Kalau aku suka bengong di rumah ya, kayak mikir, 'Oh my God, dulu tuh gue rusak banget ya. Ya Allah, gue ngelakuin ini lo, gue dulu nakal banget.' Sampai kayak nyesal, malu sendiri," cerita Jennifer Dunn.

"Sekarang aku lebih istikamahnya tuh, sekarang aku sudah berhijab, sudah lebih dekat sama Allah. Aku minta ampun, minta maaf," ungkapnya.

Jennifer Dunn Berharap Diterima Lagi di Tengah Masyarakat

Dengan semua yang sudah dilakukan, Jennifer Dunn berharap diterima lagi di tengah masyarakat. Bahkan dia sudah berusaha menjadi sosok yang lebih baik.

Disaat semua orang menghujat dan menuntut dirinya memohon ampun, Jennifer Dunn punya cara untuk melakukan itu. Jennifer Dunn memilih hapus media sosial dan berusaha meminta maaf dengan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Buat aku (minta maaf di publik) enggak penting ya. Aku lebih kayak, 'Ya Allah, maafin aku, aku banyak dosa, tolong ubah aku jadi yang lebih baik. Jadikan aku orang yang sabar hadapi apa yang orang omong tentang aku, kasih aku kelembutan dalam tiap tutur kata aku, ubah aku jadi lebih baik.' Gitu saja sih," tuturnya.

"Please terima aku yang baru, aku mau berubah jadi lebih baik, jangan hujat aku terus dong," minta Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn juga merasa lelah terus dihujat. Ibu anak satu itu menegaskan dirinya bisa berubah jadi lebih baik dan tinggalkan masa lalunya yang kelam.

"Kashian sama keluarga dong, kasihan sama anak aku yang dengar. Apa sih perasaan seorang anak kalau ibunya digituin itu. Namanya juga seorang Mama pengin jadi yang terbaik, kasih kesempatan untuk menunjukkan kita yang baru dan yang terbaik. Jangan dibilang modus atau pencitraan, aku juga butuh semangat," tutup Jennifer Dunn.



Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)