Ramai Disebut Pelakor, Jennifer Dunn: Please Terima Aku yang Baru!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 14:41 WIB
jennifer dunn jadi saksi di kasus dugaan korupsi wawan
Jennifer Dunn ingin berubah. Foto: 20Detik
Jakarta -

Apa kabar Jennifer Dunn? Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn kali ini terlihat kembali berbincang-bincang di salah satu Channel YouTube.

Dalam kesempatan kali ini, Jennifer Dunn rupanya meminta kepada banyak netizen yang kerap membullynya. Perempuan yang lebih suka dipanggil Jeje itu pun meminta untuk banyak orang menerima dirinya yang saat ini.

"Please terima aku yang baru, aku mau berubah jadi lebih baik, jangan hujat aku terus dong," ungkap Jennifer Dunn dalam Channel YouTube MD Entertainment.

Dikatakan Jennifer Dunn, sangatlah tidak etis jika semua orang hingga saat ini masih terus menghujat dirinya. Padahal saat ini, Jennifer Dunn sudah hijrah.

"Kashian sama keluarga dong, kasihan sama anak aku yang dengar. Apa sih perasaan seorang anak kalau ibunya digituin itu. Namanya juga seorang mama kan?" papar Jennifer Dunn lagi.

Jennifer Dunn mengatakan ingin menunjukkan sesuatu yang baik dalam perubahannya ini. Ia pun meminta kesempatan untuk menunjukkan itu semua kepada publik.

"Pengin jadi yang terbaik, kasih kesempatan untuk menunjukkan kita yang baru dan yang terbaik. Jangan dibilang modus atau pencitraan, aku juga butuh semangat," terang Jennifer Dunn.

Kini, Jennifer Dunn hidup bahagia dengan Faisal Haris. Faisal Haris sebelumnya diketahui adalah suami dari Sarita Abdul Mukti. Beberapa tahun lalu, asmara Faisal Haris dan Jennifer Dunn akhirnya terbongkar dengan pengakuan dari Sarita.

Sarita pun merasa jika dirinya selama ini dibohongi oleh sang suami, Faisal Haris. Karena sebelum akhirnya perselingkuhan itu terbongkar, Sarita harus hidup di luar negeri dengan anak-anaknya. Kini, Faisal Haris dan Sarita sudah resmi bercerai.

Masalah ini pun menjadi perbincangan banyak orang kala itu. Sampai saat ini, Jennifer Dunn masih lekat dengan statusnya sebagai perebut suami orang.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)