Round Up

Daniel Mardhany Ditangkap, Daftar Artis Terjerat Narkoba Bertambah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 22:05 WIB
Daniel Mardhany
Foto: Instagram Daniel Mardhany
Jakarta -

Noda hitam kembali tertoreh di dunia hiburan Tanah Air. Vokalis band metal Deadsquad yakni Daniel Mardhany ditahan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Daniel ditangkap di kediamannya di Pamulang pada Sabtu (1/5). Polisi pun menyebutkan jika dari penangkapan tersebut didapatkan fakta jika pria yang pernah berduet dengan Isyana itu telah mengonsumsi ganja dan tembakau sintesis.

"Dia mengonsumsi ganja dan tembakau sintetis. Tapi tidak termasuk barang bukti. Sudah habis dipakai," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, kepada detikcom, Minggu (2/5/2021).

Berdasarkan keterangan lainnya disebutkan jika Daniel diamankan seorang diri. Polisi pun menyita ponsel milik Daniel Mardhany untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kemudian dua handphone merek Iphone dan Vivo bersama simcard-nya. Ini lagi dikembangkan sama anggota," terangnya.

Usai ramai berita tentang penangkapannya, akun instagram miliknya yakni @possessedtomerch ramai dikomentari oleh para netizen. Ada yang menyemangati dan adapula yang meragukan berita tentangnya.

"Ketangkep ??" ucap akun ndhr***.

"Yg sabar bang ya, semoga cepet prosesnya," jelas akun lainnya.

"Keep strong bang, badai pasti berlalu," beber akun alaa****.

Mengenai profilnya tersendiri, Daniel Mardhany dikenal sebagai salah satu sosok yang banyak dikenal di skena musik bawah tanah. Kiprahnya bersama Deadsquad membawa dirinya sudah melanglang buana hingga ke mancanegara.

Daniel Mardhany masuk dalam formasi band metal Deadsquad menggantikan Babal yang hengkang pada 2008. Bersama Stevie Item (rhythm), Coki Bollenmeyer (melodi) Bonny Sidharta (bas), dan juga Andyan Gorust (drum) inilah Deadsquad akhirnya merilis album pertama mereka dengan tajuk Horror Vision pada tanggal 9 Maret 2009 saat tampil menjadi pembuka konser band asal Amerika Serikat, Lamb of God, di Jakarta.



Simak Video "Alasan Vokalis Deadsquad Pakai Narkotika: Stres karena Sepi Job"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)