Putri Charlotte Sudah 6 Tahun, Lebih Mirip Pangeran William atau Kate?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 20:04 WIB
This autumn 2020 image provided by Kensington Palace on Wednesday Dec. 16, 2020, shows the 2020 Christmas card of Britains Prince William, Kate, Duchess of Cambridge and their children, Prince George, left, Princess Charlotte and Prince Louis, center, at Anmer Hall, Anmer, England. (Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP)
Putri Charlotte Sudah 6 Tahun, Lebih Mirip Pangeran William atau Kate? (Foto: Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP)
Jakarta -

Tidak terasa Putri Charlotte kini berusia 6 tahun. Foto terbaru sang putri pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dirilis resmi oleh Keluarga Kerajaan.

Dalam foto tersebut tampak Putri Charlotte mengenakan dress bunga-bunga. Rambut pirang-kecokelatannya tergerai dan dia tampak tersenyum ke arah kamera. Unggahan tersebut sekaligus jadi ucapan selamat buat Charlotte dari The Royal Family.

"Mengharapkan kebahagiaan buat Putri Charlotte yang berulang tahun ke-6 hari ini," demikian tertulis dalam keterangan foto seperti dilihat di akun @theroyalfamily pada Minggu (2/5/2021). Istimewanya, foto tersebut dipotret langsung oleh Kate Middleton.

"Foto oleh The Duchess of Cambridge," lanjut unggahan yang sama.

[Gambas:Instagram]

Setiap tahunnya, perayaan ulang tahun sang putri kerajaan selalu mewarnai halaman Instagram resmi Kerajaan Inggris. Waktu terasa sangat cepat berlalu ya! Di foto terbarunya, kira-kira Putri Charlotte lebih mirip William atau Kate menurut kamu, detikers?

Di berita berbeda, pekan lalu William dan Kate merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Momen ini dirayakan oleh keluarga kerajaan dengan mengunggah video ke Instagram. Dalam video tersebut ditampilkan Pangeran William, Kate Middleton, Charlotte, George, dan Louis tengah menghabiskan waktu bersama.

"Terima kasih buat semua yang mengucapkan selamat untuk ulang tahun pernikahan kami. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima selama 10 tahun sebagai keluarga. W & C," tulis akun @kensingtonroyal.

[Gambas:Instagram]

Setelah meninggalnya Pangeran Philip, akun Instagram Kerajaan Inggris juga banyak mengunggah foto-foto kebersamaan mendiang Pangeran Philip dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tampak dalam satu foto Philip tengah bersama George di atas kereta kuda.

Ada pula potret kebersamaan Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Kate Middleton, George, dan Louis dalam sebuah momen di Balmoral pada tahun 2015.

Usai meninggalnya Pangeran Philip, Kerajaan Inggris sempat menghabiskan dua minggu waktu berduka. Kini semua sudah kembali normal lagi.

(aay/mau)