Nissa Sabyan Menangis di Video Klip Atas Arahan Ayus

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 11:25 WIB
Gaya hijab Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan mengaku menangis atas arahan Ayus. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.
Jakarta -

Setelah ramai isu perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus memilih untuk diam. Tapi, tak berapa lama mereka muncul lewat single Sapu Jagat.

Sapu Jagat adalah video klip pertama Sabyan yang muncul setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan merebak. Dalam video klip tersebut Nissa Sabyan terlihat menangis tersedu.

Ternyata, Nissa Sabyan menangis dalam video klip tersebut atas arahan Ayus sebagai komandan Sabyan.

"Jadi di dalam diri itu, Nissa benar-benar fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka bisa sampai menangis)," kata Nissa Sabyan dalam !nsert Story, Jumat (30/4/2021) malam.

"Karena sebelumnya Bang Ayus bilang konsepnya gini, gini, gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya. Gitu," jelasnya.

Dalam penggarapan video klip Sapu Jagat, Ayus sebagai kepala Sabyan memang mempunyai konsep. Semua set dan adegan dalam video klip tersebut disesuaikan dengan lirik lagu.

Tidak hanya Nissa Sabyan yang menangis. Dalam video klip tersebut, Ayus juga menangis tersedu. Pada saat video klip itu muncul Ayus masih dalam proses cerai oleh Ririe Fairuz.

"Ya menyesuaikan klipnya aja, menyesuaikan keadaan, dan waktu juga," ungkap Ayus.

Namun, hanya Nissa dan Ayus yang menangis tersedu dalam video klip tersebut. Kamal, personel lainnya justru tidak menangis. Dia hanya memperlihatkan mimik wajah sedih dalam penyesalan.

"Sempat kepikiran mau ada talent dan story-nya, tapi agak ribet kayaknya. Karena sebulan kita bisa ngeluarin satu sampai dua klip," tukas Ayus Sabyan.

Muncul di tengah isu skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, lirik Sapu Jagat dan akting Nissa dan Ayus dalam video klip tersebut jadi pembicaraan.

Sayang, sampai akhirnya Ayus resmi cerai dari Riri Fairuz, Nissa Sabyan tak pernah memberikan klarifikasi apa pun.

Bahkan ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendea, Jakarta Semalam, Nissa Sabyan ogah menjawab kabar tersebut. Kawalan bodyguard sempat membuat terjadi dorong-dorongan dengan wartawan.

Bahkan ada salah satu ponsel wartawan yang terjatuh dan rusak karena gerakan para bodyguard Nissa Sabyan. Sedangkan personel lainnya satu per satu keluar menghindari wartawan termasuk juga Ayus.



Simak Video "Klarifikasi Dokter yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)