Madonna Cium Mesra Pacar Sambil Hisap Ganja

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 05:30 WIB
Madonna
Madonna Cium Mesra Pacar Sambil Hisap Ganja (Foto: Instagram/@madonna)
Jakarta -

Legenda musik pop Madonna menjadi sorotan para netizen usai memajang kemesraannya bersama kekasih brondongnya yakni Ahlamalik Williams di Instagram.

Pada postingan tersebut Madonna tampak mencium pacar yang berusia lebih muda 35 tahun darinya itu sambil menghisap ganja. Ia bahkan membagikan video saat dimana Ahlamalik membakar ganja lalu menghisapnya kemudian mencium Madonna.

Dalam unggahan itu Madonna pun menuliskan pesan cinta kala merayakan ulang tahun Ahlamalik yang ke-27 tahun.

"Selamat ulang tahun sayang. Terima kasih sudah membuka mataku, bagaimana aku bisa menjelaskan apa yang kini kurasakan? Mari kita teler," tulisnya.

Sayangnya unggahan itu pun mendapatkan respon negatif dari para netizen. Bahkan adapula yang mengira jika Ahlamalik adalah anak dari sang diva dan dia dianggap mengajarkan hal-hal tak baik padanya.

"Apa itu anakmu? Tolong lebih dewasa dan janganlah melakukan hal seperti itu di media sosial," kritik salah seorang netizen.

"Ku pikir Madonna benar-benar tidak peduli dengan kesehatannya dan pacarnya itu meniupkan asap ke mulutnya. Apa-apaan ini, itu sangat menjijikan," tulis lainnya.

"Putrimu baru saja diwawancarai dan mengatakan jika kau tidak menghisap ganja," sindir lainnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya Madonna juga sempat memamerkan kemesraannya dengan Ahlamalik. Pada foto itu, sang penyanyi berusia 62 tahun terlihat sedang menikmati ciuman bersama pria berusia 26 tahun tersebut.

Madonna tampak mengenakan dress hitam sementara kekasihnya tampil dengan hoodie hitam. Mereka berpose mesra dengan berlatarkan pagar besi.

"Cintai yang kau lakukan dan lakukan apa yang kau cinta," tulis Madonna di postingan itu.

Madonna dan Ahmalik Williams mulai berkenalan sejak 2015. Saat itu, sang pria masih menjadi penari latarnya di tur bertajuk Rebel Heart.

Hubungan mereka pun jadi sorotan karena usia yang terpaut jauh bagaikan ibu-anak. Namun orang tua Ahmalik ternyata mendukung hubungan mereka dan menyebutkan jika Madonna begitu mencintai putranya.

"Cinta tak memandang usia. Putraku sangat bahagia, dan aku bahagia untuknya," ujar sang ayah, Drue (59) pada TMZ.

(ass/dar)