Madonna Beli Rumah Mewah The Weeknd Rp 281 M

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 09:37 WIB
Madonna arrives at the Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) to celebrate the opening of “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” in the Manhattan borough of New York, U.S., May 7, 2018. REUTERS/Eduardo Munoz
Madonna beli rumah The Weeknd / Foto: Dok. Reuters, Getty Images
Jakarta -

Madonna dikabarkan baru saja mengeluarkan kocek jutaan dolar. Ia menggunakannya untuk membeli properti berupa rumah mewah di Los Angeles.

Madonna membeli rumah tersebut yang sebelumnya adalah milik musisi The Weeknd. Rumah mewah seluas 12 ribu kaki persegi itu dibeli senilai USD 19,3 juta atau Rp 281 miliar.

Rumah tersebut memiliki banyak fasilitas dan jumlah kamar yang banyak. Ada 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi di dalamnya.

Kediaman itu dikelilingi pepohonan redwood untuk menjaga privasi pemiliknya. Page Six merinci detil mansion tersebut.

Rumah ini juga dilengkapi dengan atap tinggi dan dapur yang luas serta bar pribadi. Banyak ruangan yang luas berada di dalam rumah tersebut

Ada jalur yang juga menghubungkan dengan tempat bersantai di belakang rumah dengan pemandangan kolam renang hingga tempat spa. Wow!

Fasilitas lainnya yang dimiliki rumah tersebut di antaranya ruang kerja, ruang wine, tempat olahraga hingga teater dan garasi khusus yang dapat menampung lima mobil.

Kediaman ini juga dilengkapi dengan area bermain basket khusus serta guest house dengan dua kamar tidur.

MadonnaKediaman The Weeknd yang dibeli Madonna Foto: (dok.ist)

Sebelumnya The Weeknd dilaporkan membeli properti tersebut seharga USD 18,2 juta. Mansion ini kemudian dijual tahun lalu.

Madonna berada di dalam daftar calon pembeli yang menaksir harga mansion tersebut dijual di bawah harga pasaran USD 25 juta.

Ini bukan properti mewah ke satu atau kedua bagi Madonna. Ia memiliki kediaman dengan area pertanian seluas 58 hektar juga sebuah mansion yang berada di London.

Madonna juga memiliki penthouse di kawasan Manhattan, New York.

Sementara itu The Weeknd juga memiliki properti lainnya di kawasan Los Angeles berupa sebuah penthouse.



Simak Video "The Weeknd Vs Grammy Awards: Boikot dan Tudingan Korupsi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)