Madonna Foto Bareng Anak, Bulu Ketiak Bikin Netizen Salah Fokus

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 12:39 WIB
Mandatory Credit: Photo by Carl Timpone/BFA/REX/Shutterstock (8773364av)
Madonna
The Costume Institute Benefit celebrating the opening of Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art of the In-Between, Arrivals, The Metropolitan Museum of Art, New York, USA - 01 May 2017
Duh, netizen! Madonna mengunggah foto bareng anaknya, yang diributkan malah bulu ketiak. (Foto: istimewa)
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah netizen di kolom komentar Instagram. Saat Madonna tengah memamerkan kedekatannya dengan sang putri, Lourdes, warganet malah salah fokus pada hal lain.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Madonna tampak memeluk Lourdes. Bintang pop 62 tahun itu mengenakan dress putih dan hiasan kepala bunga-bunga. Lourdes berdiri di sampingnya terlihat percaya diri dengan busana simpel berwarna hijau.

"Like Pieces of your Heart Walking around outside of you...........♥️ #lola," tulis Madonna dalam caption foto.

Dalam foto tersebut, Lourdes sedang mengulurkan tangan kanannya untuk mengambil foto selfie dengan sang Bunda. Di situlah bulu ketiaknya tampak ngintip. Netizen pun langsung ramai berkomentar salah fokus.

[Gambas:Instagram]

Tak sedikit dari mereka mengomentari Lourdes dengan bulu-bulu di tubuhnya tersebut. Tampak pula nada-nada sumbang dari warganet melihat foto yang selayaknya dapat pujian itu. Sementara sebagian lain memberikan pembelaan.

"Sudah tahun 2021 dan orang-orang masih saja kaget lihat wanita dewasa dengan bulu di tubuh mereka," tulis salah satu netizen ditambah dengan emoji rolling eyes.

"Kenapa sih kalian semua membahas bulu ketiak, bisa nggak sih memuji fotonya saja. Sulit banget ya melakukan itu?" tulis yang lain.

Ada pula komentar nyinyir dari yang lain. Menyoroti fenomena komentar negatif dari sesama perempuan.

"Bikin penasaran gimana perempuan selalu bilang 'tubuhku, keputusanku' dan cara mereka mengkritik perempuan lain yang nggak bercukur. Gimana nyebut ini, ya? Oh ya, kemunafikan," komentar salah satu netizen.

Lebih dari 600 ribu akun menyukai foto tersebut usai 22 jam diunggah ke Instagram. Madonna sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan apa yang dituliskan netizen buatnya.

Termasuk Lourdes, Madonna punya empat anak yang semuanya lahir di Malawi. David Banda menjadi bagian dari keluarga Madonna sejak tahun 2006, lalu dia juga mengadopsi Mercy dan si kembar Stella dan Estere.

Anak biologis Madonna, Rocco, tahun ini berusia 20 tahun. Rocco merupakan anak dari pernikahannya dengan Guy Ritchie.

(aay/doc)