Bikin Panas Hotma yang Sebut Banci Tampil, Hotman Paris Merasa Lebih Populer

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 10:45 WIB
Hotman Paris dan Desiree Tarigan saat ditemui di Komnas Perempuan.
Hotman Paris jawab tudingan Hotma Sitompul / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris dianggap oleh Hotma Sitompul banyak ikut campur di kasusnya dengan Desiree Tarigan. Hotman juga dinilai makin memperkeruh masalah di antara Desiree dan dirinya.

Hotma Sitompul menyindir perilaku pengacara pihak Desiree Tarigan itu belum lama ini. Terlebih soal perilaku Hotman Paris yang diduga aktif menyindir dirinya di media sosial yang tidak mencerminkan sikap seorang pengacara.

Kesal dengan sikap Hotman yang dinilainya melampaui batas itu, Hotma juga menyebut Hotman dengan sebutan banci tampil.

"Kalau pengacara bekerja di kantor polisi di kejaksaan dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi kalau dia ada di medsos dia adalah banci tampil," kata Hotma belum lama ini saat menggelar jumpa pers pada Selasa (6/4/2021).

Menanggapi hal itu, Hotman balik mempertanyakan sikap Hotma dan sejumlah pernyataan ayah sambung Bams tersebut. Hotman juga menyinggung soal kode etik Hotma Sitompul sebagai seorang pengacara yang terang-terangan mengeluarkan kata-kata bernada tak sedap.

"Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipegang sama dengan kambing siapa? Itulah yang menyangkut kode etik," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara baru-baru ini.

Hotman menilai, Hotma juga tak dapat menjaga kode etiknya selama tengah terlibat masalah dengan Desiree yang kini berhadapan dengannya sebagai kuasa hukum istrinya itu.

Hotman mengklaim, dirinya memang selalu jadi pusat perhatian. Bukan dirinya yang kemudian dapat dianggap menjadi penyebab meledaknya kasus seteru Hotma Sitompul dengan sang istri, Desiree Tarigan.

Hotman Paris merasa ia tak pernah obral omongan soal masalah rumah tangga Desiree Tarigan.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenernya karena popularitas Hotman Paris," jawab Hotman Paris.

"Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ingat nggak waktu di vaksin ke dua di RSUD, saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari.' Tapi, saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," imbuh Hotman melakukan pembelaan.

Dinilai sama-sama merupakan pengacara kuat. Hotman mengatakan dirinya dan Hotma sebenarnya bergerak di dunia yang berbeda meski satu profesi.

Hotman mengklaim dirinya tak menganggap Hotma sebagai saingannya terlebih pada kasus yang sering ia hadapi di pengadilan.

"Saya tidak menganggap Bang Sitompul itu seteru saya. Saya tidak menganggap dia saingan saya karena bidang bisnis kami beda, saya itu adalah perkara-perkara bisnis internasional dan konglomerat. Itu khusus bisnis ya. Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di pengadilan perdata, terutama perkara bisnis, itu tidak pernah," kata Hotman Paris lagi.



Simak Video "Pihak Hotma Sitompul Tanggapi Sindiran Hotman Paris di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)