Unggah Foto Mesra, Kourtney Kardashian Ingin Punya Anak dari Travis Barker

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 20:26 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 10:  TV personalities Kourtney Kardashian (L) and Kylie Jenner attend The 2016 InStyle And Warner Bros. 73rd Annual Golden Globe Awards Post-Party at The Beverly Hilton Hotel on January 10, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images for InStyle)
Kourtney Kardashian / Foto: Jason Merritt/Getty Images for InStyle
Jakarta -

Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker kini tengah dimabuk asmara. Beragam unggahan mesra dan juga panas kerap ditampilkan mereka di media sosialnya.

Keduanya pun seperti ingin melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius lagi, yakni memiliki anak dan menikah. Bahkan kakak dari Kim Kardashian itu merasa jika dirinya kini dalam kondisi yang sangat subur dan ingin sesuatu yang lebih lagi pada hubungan asmaranya bersama Travis.

Meski begitu Kourtney sadar jika banyak cibiran dari orang-orang yang merasa jika ia terlalu cepat mengambil langkah di dalam hubungannya itu.

"Kourtney tahu orang-orang akan menudingnya terlalu cepat dan tak sabaran, namun ia sudah kenal dengan Travis selama bertahun-tahun dan ia sudah melihat sendiri jika Travis adalah ayah yang sangat baik," tutur salah seorang kerabatnya seperti dilansir dari Mirror.

"Ia juga sangat menyayangi dan menghargai anak-anak Kourtney, hal itu membuatnya percaya dengan nalurinya jika (Travis) adalah pilihan yang tepat. Ini kali pertama ia merasakan bagaimana rasanya dipuja oleh seorang pria dan ia merasa begitu tersanjung dengan hal itu," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Beberapa sahabatnya yang lain juga mengatakan jika Kourtney sangat bahagia usai memadu kasih dengan sang drummer. Ia bahkan disebut tak pernah sebahagia itu selama mereka mengenalnya dan sangat mendukung hubungan tersebut.

Hal itu juga dibuktikan dengan unggahan-unggahan Kourtney dan juga Travis di media sosial. Belum lama ini mereka memajang foto di mana Kourtney tampak digendong dan dicium oleh Travis.

Foto tersebut menjadi sorotan karena Kourtney tak mengenakan busana apa-apa kecuali pakaian dalam saja saat memeluk dan mencium kekasihnya itu.

"Seperti di surga," tulisnya pada foto tersebut.

Hubungan Travis dan Kourtney pun sudah diketahui oleh keluarga Kardashian. Bahkan Kris Jenner pun mendukung hubungan putrinya itu bersama sang drummer.

"Ia (Travis) sudah menyukainya sejak waktu yang lama dan Kourtney pun mulai membuka hatinya. Ia adalah pria dan juga seorang ayah yang baik," tutur salah seorang sumber dekatnya pada People.
"Keluarga dan rekan-rekan Kourtney sangat menyukainya. Anak-anak pun akrab dengannya, yang mana sangat manis," pungkasnya.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)