Gandeng Terus! Kourtney Kardashian Makin Lengket dengan Travis Barker

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 16:20 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pacaran
Kourtney Kardashian makin mesra dengan Travis Barker / Foto: Istimewa
Jakarta -

Kourtney Kardashian resmi menjalin asmara dengan Travis Barker. Keduanya berpacaran usai saling dekat sejak beberapa waktu lalu.

Seakan mengumumkan dirinya dan Travis Barker kini sepasang kekasih, Kourtney Kardashian mengunggah kebersamaannya dengan drummer band Blink 182 tersebut. Kourtney memamerkan genggaman tangannya dengan sang drummer.

[Gambas:Instagram]

Travis Barker bukanlah orang baru di kehidupan Kourtney Kardashian. Keduanya sudah menjalin pertemanan cukup lama.

Travis bahkan sempat muncul di beberapa episode Keeping Up with The Kardashian. Di antaranya saat Kourtney merayakan pesta ulang tahun sang anak.

Tempat tinggal Kourtney di Calabasas, California tak jauh dari Travis tinggal. Mereka tinggal bertetangga satu sama lain. Kini persahabatan mereka telah tumbuh menjadi hubungan yang lebih romantis setelah mereka mulai berkencan.

Hubungan di antara Kourtney Kardashian dan Travis Barker didukung oleh keluarga Kardashian. Sumber terdekat klan Kardashian mengungkapkan reaksi yang antusias mengetahui jalinan asmara tersebut.

"Mereka sangat cocok, seluruh keluarga Kourtney sudah menyukai Travis. Mereka telah menjadi tetangga dan teman baik selama bertahun-tahun, dan belakangan ini berubah menjadi romantis," ungkap sang sumber dilansir E!

Seperti Kourtney, Travis Barker sempat mengalami kegagalan dalam hubungan dan komitmen serius sebelumnya. Ia berbagi hak asuh dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Dari pernikahan tersebut, Travis memiliki seorang putri tiri berusia 21 tahun dan seorang anak perempuan berusia 15 tahun serta anak laki-laki berusia 17 tahun.

Sementara Kourtney Kardashian adalah ibu tiga anak yang bangga bagi putra Mason (11 th) dan Reign (6 th), serta putri Penelope yang berusia 8 (th), yang berbagi pengasuhan dengan sang mantan, Scott Disick.

Unggahan kemesraan Kourtney Kardashian dan Travis Barker direspons oleh para sahabat. Ada model Miranda Kerr salah satunya yang memberikan emoji tanda hati di postingan tersebut.



Simak Video "Curhatan Mark Hoppus Blink-18 Berjuang Lawan Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)