Putri Delina Tak Perlu Media Sosial untuk Ucapkan Selamat ke Nathalie Holscher

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 11:04 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Putri Delina bantah tak bahagia dengar kabar Nathalie Holscher hamil Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar Nathalie Holscher hamil memang bak oase di tengah prahara rumah tangganya dengan Sule. Anak kedua Sule, Putri Delina mendapat banyak pertanyaan mengapa dirinya tidak memberikan selamat atas kehamilan Nathalie Holscher.

Putri Delina dalam live Instagramnya kembali dipertanyakan soal kehamilan Nathalie Holscher. Putri Delina pun menjelaskan kenapa media sosial dirinya adem ayem saja ketika Nathalie Holscher mengumumkan kehamilannya.

"Buat kalian yang DM juga (tanya) kenapa Putri nggak ucapin selamat atau alhamdulillah, tidak semua harus dipublikasikan ya. Jadi nggak harus putri alhamdulillah, selamat Bunda, apa gimana," kata Putri Delina dalam live Instagramnya belum lama ini.

Menurut Putri Delina, ada cara yang lebih baik dipakai untuk mengucapkan selamat ketimbang menggunakan media sosial. Putri Delina berujar dirinya bisa menghubungi Nathalie Holscher secara langsung.

"Udah jelas-jelas untuk berkomunikasi ada chat, kenapa kita tidak hubungi langsung saja," ungkapnya.

"Putri sudah hubungi juga, sudah Putri kasih selamat," sambung Putri Delina.

Putri Delina mengakui dirinya memang sempat kecewa dengan Nathalie Holscher. Akan tetapi, dirinya mengaku tidak ada masalah dan semuanya baik-baik saja.

"Jujur kalau kalian pengin tahu sesakit-sakit hatinya Putri juga, sekecewa-kecewanya Putri juga terhadap Bunda, tapi Putri nggak apa-apa gitu. Terus Bunda juga kan sekarang lagi hamil ya berusaha positif, emosinya, dan lain-lain," tutur Putri Delina.

"Putri sudah kasih selamat juga, gitu-gitu juga kan adik Putri juga, dan Putri senang pastinya (Nathalie Holscher hamil)," tegasnya.

Putri Delina dan Nathalie Holscher memang punya kedekatan yang cukup baik. Akan tetapi, kepergian Nathalie Holscher dari rumah dan masalah keluarganya jadi konsumsi publik membuat Putri Delina kecewa.

Sule juga sebelumnya sudah mengatakan, hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher juga sudah baik-baik saja. Keduanya sudah saling komunikasi dan telepon.

"Ya iyalah pasti (anak-anak nyariin). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga. Jadi kalau ada dia senang, nggak ada ya santai, yang jelas nggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya," kata Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah heboh Nathalie Holscher yang keluar dari rumah Sule, Putri Delina juga sempat mengunggah kata-kata soa kepalsuan dan kebohongan. Menurut Sule hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher juga sudah baik-baik saja.

"Kalau beberapa minggu lalu nggak usah dibahas, toh Nathalie sudah telepon Putri juga. Sudah komunikasi semua dan lancar, artinya yang kita selesaikan masalah kisruhnya, jadi disambung-sambungkan," jawab Sule.



Simak Video "Nathalie Holscher Umumkan Hamil, Sule Akui Sudah Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)