Nathalie Holscher Sudah Balik ke Istana Sule, Ini Buktinya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 09:03 WIB
Jakarta -

Nathalie Holscher membuktikan dirinya sudah pulang ke rumah Sule. Hal tersebut terekam dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram miliknya, Nathalie Holscher memperlihatkan dirinya yang berada di dalam mobil dan akan masuk ke dalam rumah Sule.

Gerbang rumah Sule tersebut dibuka langsung oleh anak Sule yang paling kecil, Ferdinan Andriansyah. Dalam postingan storiesnya, Ferdi terlihat sangat antusias membukakan gerbang untuk Nathalie Holscher.

Tapi dalam postingan itu, Nathalie Holscher tidak memperlihatkan wajahnya. Ia hanya memperlihatkan dirinya benar-benar sudah pulang ke istana Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sudah sangat tegas mengatakan jika sudah pulang ke rumah Sule. Hal tersebut dikatakan Nathalie Holscher saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Sudah baik-baik saja. Sudah baik-baik, makasih," ungkapnya.

"Kan kemarin akang sudah ngomong detail. Selesai sudah baik-baik semua. Sudah pulang (ke rumah), sudah baik-baik saja," jelasnya lagi.

Nathalie Holscher balik ke rumah SuleNathalie Holscher balik ke rumah Sule Foto: Instagram Nathalie Holscher

Sule memang sudah membicarakan semuanya secara detail. Ia minta maaf jika permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher menjadi konsumsi publik.

Senada dengan Sule, Nathalie Holscher juga meminta untuk keluarganya untuk tidak terlalu ikut campur dengan masalah rumah tangganya. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk menelan mentah-mentah apa yang dikatakan keluarganya.

Dikatakan Nathalie Holscher, keluarganya hanya menjadi pendengar yang baik bagi dirinya saat ada masalah. Ia juga meminta kepada kepada semua orang agar tidak memperkeruh suasana.

Sedangkan imbas dari masalah ini, banyak masyarakat yang menuding jika ini adalah rekayasa atau settingan semata. Sebab, Nathalie Holscher meluncurkan single di tengah-tengah masalah ini.

"Ya biarkan netizen, mereka bisa berasumsi apa pun, mau bilang apa pun silakan. Ya silakan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali. Kalau saya memanfaatkan momen hal seperti itu," jelas Sule.

(wes/wes)