Mantan Aaron Kwok Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tertimpa iPad

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 07:29 WIB
Christine Kuo, mantan kekasih Aaron Kwok.
Christine Kuo, mantan kekasih Aaron Kwok dilarikan ke rumah sakit usai tertimpa iPad. Dok. Instagram/joyfulck
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Hong Kong yakni Christine Kuo. Mantan kekasih Aaron Kwok itu dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kejadian itu pun ramai diberitakan oleh media-media, itu dikarenakan dirinya dibawa ke rumah sakit karena wajah sang aktris berusia 37 itu tertimpa iPad yang sedang digunakannya.

Kabar itu pun telah dibenarkan oleh Christine seperti dilansir dari Today Online. Dalam wawancara tersebut ia mengaku jika bagian dekat matanya berdarah karena tertimpa perangkat elektronik miliknya itu.

"Aku sedang tidur-tiduran di kasur dan mainan iPad, tiba-tiba saja aku mengantuk dan tablet itu jatuh menimpa wajahku dan bagian ujung mataku pun berdarah. Aku pun dilarikan ke rumah sakit dan dokter di sana memberitahukan jika itu hanya luka ringan saja," tuturnya.

Sang suami, William Lok, pun mengatakan jika istrinya itu memang mudah sekali mengantuk karena memiliki gula darah yang sangat rendah. Bahkan Christine juga sempat dilarikan ke rumah sakit pada 2020 usai berolahraga di rumahnya dan mengalami sesak napas.

Kala itu dokter menyebutkan jika ia beruntung karena segera mendapatkan perawatan, karena jika tak segera diatasi maka Christine Kuo bisa saja mengalami beberapa penyakit komplikasi.

[Gambas:Instagram]



Namun sayangnya kabar tersebut justru malah jadi bahan candaan dan dikritisi oleh para netizen. Mereka kesal karena sebelum kejadian itu Christine baru saja kembali dari Kanada.

Ia tengah menjalani masa karantina di salah satu hotel di Hong Kong usai mengunjungi keluarganya di sana. Para netizen marah dengan ulah Christine Kuo yang memutuskan untuk bepergian di tengah pandemi COVID-19.

"Kau bukanlah satu-satunya orang di dunia ini yang hidup terpisah dari keluargamu," tulis salah seorang netizen.

"Kita semua menjalani tugas kami untuk tetap di rumah dan berkomunikasi dengan orang yang dicinta lewat panggilan video. Apa yang membuat dirimu begitu spesial?" sindir lainnya.



Simak Video "Musisi Jazz Idang Rasjidi Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)