Aktor Hong Kong Ini Ngaku Jomblo Tapi Punya Teman Mesra di Ranjang

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 06:30 WIB
William Chak
Aktor Hong Kong William Chak / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Seorang aktor TVB bernama William Chak membuat pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Usai putus dari aktris Toby Chan pada tujuh tahun lalu, ia tak pernah lagi memiliki kekasih hingga saat ini.

Meski begitu, aktor berusia 36 tahun itu mengaku memiliki partner untuk berhubungan seks. Hal ini membuat dirinya tak berpikiran untuk mencari pasangan lagi.

Kejadian tersebut bermula karena pernyataan dari penyanyi Karene Mak yang curhat jika dirinya punya mantan kekasih yang ketagihan dalam berhubungan seks. Bahkan ia menyebut mantannya itu memiliki banyak wanita untuk memuaskan hasratnya tersebut.

Lewat unggahan tersebut, para netizen pun menuding jika pria yang disindir oleh Karene Mak adalah William Chak. Sang aktor pun mulai gerah dengan tudingan para netizen dan membeberkan bukti jika dirinya tak punya kekasih sejak lama dan hanya memiliki partner untuk berhubungan seks saja.

"Aku tak berpikir jika aku adalah seorang bajingan karena hal itu berarti seseorang yang tak bisa menjaga kata-katanya dan aku selalu menyelesaikan hubunganku dengan mantan-mantanku dengan jelas," ungkapnya.

William pun membantah tudingan para netizen yang menyebutkan jika dirinya adalah seorang pecandu seks.

"Seks bahkan tak mengambil hingga 20 persen waktuku. Aku menghabiskan waktu lebih banyak untuk bekerja dan aku tak terlalu memperhatikan kehidupan seksualku untuk menjelaskan pada kalian seberapa sering aku bertemu dengan partner seks ku," terang William Chak.

Namun lagi-lagi pernyataan William justru malah menimbulkan kehebohan yang lebih besar lagi. Banyak netizen yang menyindir dirinya dengan mengatakan jika hal itu sengaja dilakukan demi mendongkrak populeritasnya yang disebut meredup.

"Semua itu hanyalah omong kosong saja untuk menaikkan ketenaranmu," tulis salah seorang netizen.

"Sebuah cara usang untuk kembali mendapatkan sorotan," sindir lainnya.

Lalu adapula yang menyarankan agar William melakukan pengecekan kesehatan agar tak menyebarkan penyakit menular akibat kebiasaannya itu.

"Kau harus segera melakuka tes STD karena tak ada yang tahu berapa banyak wanita yang sudah kau tiduri," tulis netizen lainnya.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)