Anak-anak Sule Menanti Nathalie Holscher, Tak Ada Kebencian

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 12:20 WIB
Sule dan Nathalie Holscher foto pre-wedding
Anak-anak Sule tak benci dengan Nathalie Holscher Foto: dok. Instagram @panjikomara
Jakarta -

Nathalie Holscher minta dihargai keberadaannya dalam keluarga Sule. Padahal kehadiran Nathalie Holscher selalu dinanti oleh anak-anak Sule.

Sule menuturkan saat ini, Nathalie memang belum pulang ke rumahnya lagi. Akan tetapi, Sule tak mau memaksa dan membiarkan Nathalie Holscher menenangkan diri terlebih dahulu. Apalagi tak jarang ada sebagian orang yang mem-bully Nathalie.

"Kalau untuk balik ke rumah belum. Saya di bulan suci Ramadhan, cuma saya pikir dia menenangkan diri dulu. Karena dia stress dengan kejadian seperti ini, sudah tenangin saja dulu, kita santai, yang penting tetap komunikasi, saya tetap support dia dengan bully-an yang begitu hebatnya," tutur Sule ditemui di studio 41 Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) malam.

"Kalau saya sudah biasa puluhan tahun, Nathalie baru kan. Jadi saya harus support dia," imbuhnya.

Sang komedian meyakini ada saatnya Nathalie Holscher kembali ke rumahnya dan berkumpul lagi dengan anak-anak. Sule menunggu kapanpun Nathalie Holscher siap.

Sule berharap tidak ada lagi berita yang aneh-aneh soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Apalagi Sule dan keluarga Nathalie Holscher sudah saling memaafkan.

Satu yang pasti, kehadiran Nathalie Holscher juga sudah dinanti oleh anak-anak Sule.

"Ya iyalah pasti (anak-anak nyariin). Anak-anak saya diajarkan tidak ikut campur masalah keluarga. Jadi kalau ada dia senang, nggak ada ya santai, yang jelas nggak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya," tegas Sule.

Setelah heboh Nathalie Holscher yang keluar dari rumah Sule, Putri Delina juga sempat mengunggah kata-kata soa kepalsuan dan kebohongan. Menurut Sule hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher juga sudah baik-baik saja.

"Kalau beberapa minggu lalu nggak usah dibahas, toh Nathalie sudah telepon Putri juga. Sudah komunikasi semua dan lancar, artinya yang kita selesaikan masalah kisruhnya, jadi disambung-sambungkan," jawab Sule.

"Putri tidak tahu untuk siapa kan postingannya," sambungnya.

Nathalie Holscher memang sudah sangat dekat dengan anak-anak Sule. Terlebih lagi dengan si bungsu Ferdinand Andriansyah yang tak pernah lepas dari Nathalie Holscher.

Selama masalah rumah tangga Sule dan Nathalie jadi pemberitaan, salah satu yang paling pedas bicara soal Sule adalah Om Nathalie Holscher yang berada di Belanda, Rudy Holscher. Ada tuduhan-tuduhan mulai dari soal main ilmu hitam sampai sifat Sule yang dituduhkan oleh paman Nathalie Holscher itu.

"Ada kabar Sule akan nuntut ucapan Omnya Nathalie, nggak ada semuanya. Omnya sudah telepon saya dan minta maaf, itu karena emosilah dan hal yang wajar kalau mereka karena anaknya ada masalah. Ya tidak baik untuk diikuti. Artinya sesuatu hal bisa diselesaikan baik-baik. Kita ngobrol enak langsung jangan ke media. yang jelas sudah baik-baik saja," tukas Sule.

Simak video 'Postingan Putri Delina Dikaitkan dengan Nathalie, Ini Kata Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)