Angela Gilsha Komunikasi dengan Tuhan Meski Bukan Orang yang Beragama

tim detikhot - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 04:37 WIB
Irish Bella, Angela Gilsha
Angela Gilsha Foto: Dok. Instagram/angelagilsha
Jakarta -

Angela Gilsha mengaku sebagai orang yang tidak beragama. Meski begitu, ia meyakini adanya Tuhan.

Cerita itu ia ungkapkan di media sosial dalam sesi tanya jawab dengan pengikutnya. Ia juga bercerita caranya berkomunikasi dengan Tuhan meski tak memiliki agama.

"Cara kakak bangun hubungan intim sama Tuhan gimana?" tanya netizen saat Angela membuka tanya-jawab di Instagram.

Menurut Angela Gilsha doa adalah salah satu caranya berkomunikasi dengan Tuhan. Doa yang ia panjatkan bukan untuk dirinya sendiri saja, tapi juga untuk orang lain.

"Setiap hari kalau aku lihat orang-orang berangkat kerja, aku doakan mereka semoga mereka sehat, happy, selamat sampai tujuan," katanya.

"Setiap aku lihat ambulance lewat, aku doain orang yang ada di dalam ambulance itu semoga nggak kenapa-kenapa. Tuhan tolong lindungi dia," sambungnya.

Sekali lagi, tak meyakini agama apapun tidak membuat Angela Gilsha merasa jauh dari Tuhan. Ia bahkan merasa Tuhan begitu dekat dengannya.

"Every second kita berkomunikasi sama Tuhan. Karena Tuhan selalu ada dan selalu mendengarkan. Ini yang membuat aku merasa damai setiap saat. Walaupun aku bukan orang yang beragama tapi aku bisa merasa dekat dengan Tuhan," kata Angela Gilsha.

Sebelumnya, oleh netizen, Angela Gilsha ditanya soal kemungkinan memeluk agama Islam. Namun ia punya jawaban tegas karena memiliki prinsip sendiri soal kepercayaan terhadap Tuhan.

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," kata Angela Gilsha.

"Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar," tutupnya.



Simak Video "Pesinetron Marco Panari Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)