Angela Gilsha Tolak Masuk Islam, Tak Punya Agama tapi Percaya Tuhan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 15:24 WIB
Angela Gilsha dari instagram.
Angela Gislha ngaku tak punya agama. Foto: Dok. Instagram/angelagilsha
Jakarta -

Angela Gilsha membawa pengakuan dalam Instagram Stories miliknya. Pengakuan itu bermula dari salah satu netizen yang bertanya apakah dirinya tidak ada keinginan untuk masuk Islam.

Dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, ada netizen yang mengatakan jika Angela Gilsha tidak memiliki tapi percaya dengan Tuhan.

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?" tanya salah seorang netizen dalam Instagram Stories milik Angela Gilsha.

Dengan tegas, Angela Gilsha pun menolak untuk masuk Islam. Ia mengatakan sudah sangat kuat dengan prinsip soal Tuhan.

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," jawab Angela Gilsha.

Tak hanya itu menurut Angela Gilsha, dirinya juga sering mendapatkan sesuatu dari Tuhan padahal hal tersebut hanya terlintas dipikirkannya.

Angela Gilsha ngaku tak punya agamaAngela Gilsha ngaku tak punya agama Foto: Instagram Angela Gilsha

"Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar," beber Angela Gilsha lagi.

Dalam tanya jawab berikutnya, Angela Gilsha juga ditanya soal prinsip hidupnya. Sang artis pun menjawab soal hal tersebut. Ia menyebut jika prinsip hidupnya adalah berserah.

"Berserah, ikut aja alur Tuhan. Jangan berharap sama yang baik-baik terus, kita harus selalu siap sama hal buruk yang akan terjadi," bebernya lagi.

Dalam kesempatan itu, Angela Gilsha juga mengatakan jika sebaiknya jangan terlalu berekspektasi terhadap sesuatu.

"Intinya jangan berekspektasi terhadap apa pun, jalani saja apa yang ada," tutupnya.

Sesaat setelah memberikan penjelasannya, Instagram milik Angela Gilsha pun banyak dipenuhi oleh komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menginginkan jika Angela Gilsha masuk Islam.



Simak Video "Pesinetron Marco Panari Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)