Round Up

Ribut-ribut Kapten Vincent dan Istri, Saling Tuduh Selingkuh hingga Berlaku Kasar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 22:04 WIB
Vincent Raditya dan Novita Condro
(Foto: Instagram/@vincentraditya) Kapten Vincent Raditya menuduh istrinya, Novita Condro, selingkuh dengan seorang pria. Novita menuding balik Vincent suka berlaku kasar.
Jakarta -

Kapten Vincent kali ini muncul bukan karena analisanya soal pesawat jatuh. Tapi soal rumah tangganya yang sedang jungkir balik. Dia dan istri saling tuduh dan saling tuding di media sosial.

Kapten Vincent Raditya menuduh istrinya, Novita Condro, selingkuh dengan seorang pria. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, dia bahkan tidak ragu menyindir temannya.

"Kadang bisa teman makan teman, lho," ujar Vincent.

Permasalahan rumah tangga yang mendadak diumbar di media sosial ini kemudian jadi semakin serius. Vincent membeberkan ada video yang disebut-sebut adalah bukti perselingkuhan Novita Condro dengan seorang pria.

Awalnya dia mengunggah foto mobil, lalu seorang wanita masuk ke dalam kendaraan tersebut. Setelah itu, Vincent menyebut ada 50 video terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan seorang pria.

"Ini baru 1 video dari 50 video yang gue puya. Dan gue punya yang sampai kamar, hehe," kata Vincent.

Tidak dijelaskan olehnya dari mana dia bisa mendapatkan video tersebut. Namun Vincent yakin bahwa itu merupakan bukti istrinya ada main dengan laki-laki lain. Perihal perebut bini orang alias pebinor pun sempat disebutnya juga di Instagram Stories.

Dia menuding seorang pria lebih muda yang merebut perhatian dan berselingkuh dengan Novita Condro. Sekali lagi tidak disebutnya dengan jelas siapa laki-laki itu.

"Awas, zaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki berondong penggoda istri orang. Awas, mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan, 1 kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," katanya.

Serangan balik pun dilakukan oleh Novita Condro. Dia tidak terima disebut berselingkuh dan akhirnya membongkar aib suami. Novita menyebut Vincent adalah orang yang kasar. Selalu mempermasalahkan banyak hal di rumah, bahkan hal-hal kecil sekalipun.

Menurut pengakuan Novita Condro, Kapten Vincent hanya berusaha menutupi kesalahan sendiri dengan menuduh Novita berselingkuh. Dia juga menegaskan bahwa tidak ada hubungan yang lebih antara dirinya dengan pria yang dituduhkan berselingkuh dengannya.

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan / menuduh orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," tulis Novita di Instagram Stories.

"By the way, kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, dimarah-marahin. Bahkan cuma masalah sepele aja," lanjutnya.

Vincent jelas tidak terima dan membantah dirinya selingkuh dan juga berlaku kasar. Dia pun kembali menuding dan menyebut perselingkuhan yang dilakukan oleh Novita.

Tampaknya cerita ini akan panjang...

(aay/mau)