Akhirnya! Rachel Vennya Blak-blakan soal Perceraian dengan Niko

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 18:19 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya blak-blakan soal perceraian dengan Niko. Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai. Kini keduanya pun sudah menjalani kehidupan yang baru. Banyak yang masih bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dalam Channel YouTube miliknya, Rachel Vennya pun menjawab pertanyaan netizen. Sebelumnya, Rachel Vennya membuat sesi pertanyaan dalam Instagram miliknya.

Sesi pertanyaan itu akhirnya dijawab dalam Channel YouTube miliknya. Salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan adalah soal keputusannya untuk cerai dari Niko Al Hakim.

"Banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko, mungkin Niko sudah pernah bilang bahwa kesalahan terbesarnya ada di Niko," buka Rachel Vennya dalam Channel YouTube miliknya.

Tak hanya sampai di situ, Rachel Vennya juga menceritakan soal dirinya yang juga memiliki kesalahan. Tapi Rachel Vennya tidak merinci kesalahan apa yang dilakukannya.

"Tapi mungkin aku ada kesalahan juga, Niko ada kesalahan juga jadi intinya kita kita ada salah. Nggak itu juga sih, karena ada kejadian yang selalu terulang yang bikin kita satu sama lain akhirnya sadar kayaknya kalau sama-sama terus kita nggak sehat. Jadi kesalahan ini itu bukan sekali dua kali tapi berulang kita rangkum dan akhirnya kita mutusin untuk nggak bisa bareng-bareng lagi," ungkap Rachel Vennya.

Meski sudah berpisah, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tetap berkomunikasi dengan baik. Mereka pun tetap menomorsatukan anak-anak mereka.

Kini, kedua anaknya bisa tinggal dengan nyaman di rumah Rachel Vennya dan juga Niko. Mereka memiliki jadwal yang adil untuk itu semua.

"Jadi kita memang memutuskan untuk adil, lima hari di rumah Niko lima hari sama aku, nggak ada masalah sih. Kalau ketemu ya cerita aja tentang kegiatan anak ngapain aja kalau di rumah Niko dan kalau lagi sama aku," terang Vennya lagi.

Sang selebgram juga menjawab pertanyaan, apakah anak-anaknya pernah bertanya kenapa ayah dan ibunya tidak pernah lagi berada di satu rumah yang sama.

"Nggak pernah sih nanya kayak gitu, aku juga sering nanya ke Niko Biru pernah nggak nanya gitu katanya sih nggak pernah. Jadi kita juga tidak mencari bahan supaya mereka tanya-tanya soal itu," ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Tapi pernikahan itu harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari 2021.



Simak Video "Niko Al Hakim Bicara Soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)