Cerita Tentang Anya Geraldine, Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 17:52 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine dan Rizky Febian. Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Rizky Febian sempat dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine pada awal 2020 setelah keduanya terlibat dalam beberapa proyek bersama. Kala itu keduanya pun kerap tampil mesra lewat unggahan-unggahannya di media sosial.

Bahkan Rizky dan Anya sempat membuat banyak netizen baper saat keduanya menjalani pemotretan dan tampil begitu mesra. Kala itu Anya Geraldine juga diketahui putus dari Ovi Rangkuti hingga membuat nama Rizky Febian santer dikabarkan jadi orang ketiga di hubungan mereka.

Namun kini keduanya tak lagi mesra seperti dahulu, Anya Geraldine bahkan terang-terangan mengakui jika hubungannya dengan Rizky Febian hanyalah gimmick semata untuk proyek tersebut.

Lalu bagaimana jawaban putra sulung Sule tersebut? Dalam tayangan YouTube milik Boy William, Rizky Febian, mengakui jika itu memang hanyalah gimmick saja.

"Saat itu ya gue gimmick. Memang sudah gue konsepkan semuanya sampai di ending pun harus seperti apa," ungkapnya.

Namun pelantun Cuek itu mengatakan jika dirinya tak menampik jika memiliki rasa pada sosok Anya. Bahkan ia pun tak akan menolak jika sang selebgram tersebut mau menjadi kekasihnya.

"Tapi yang tidak ada gimmick-nya adalah setelah itu sudah mulai ada rasa. Deket banget gue akhirnya sama dia. Siapa yang nggak mau (pacaran dengan Anya)," ujarnya.

Selain itu Rizky Febian juga turut ditanyakan tentang kenakalan-kenakalannya oleh Boy William. Salah satunya adalah ciuman pertamanya.

Rizky pun menjawab jika dirinya sudah berciuman sejak SD dan membuat Boy sedikit terkejut. Hal itu pun membuat Boy bertanya lebih ke arah privasi lagi yakni soal aktivitas seksual.

"Lu masih perjaka nggak?" tanya Boy.

"Udah nggak," balas Rizky Febian.

Mendengar jawaban itu Boy pun menanyakan apakah sang ayah, Sule, tahu dengan hal tersebut. Pria yang akrab disapa Iki itu pun mengaku jika ayahnya belum tahu.

"Nggak tahu, tapi nonton ya?" jawab Iki sambil tertawa.



Simak Video "Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka, Sule: Urusan Pribadi Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)