Nathalie Holscher Diharapkan Balik ke Istana Sule, Jangan Sampai Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 20:04 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
Nathalie Holscher Diharapkan Balik ke Istana Sule, Jangan Sampai Cerai. (Foto: Instagram @kaarabride)
Jakarta -

Rumah tangga pelawak Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan. Pasalnya, rumah tangga keduanya terancam cerai lantaran ada konflik yang terjadi.

Nathalie Holscher hingga kini masih hengkang dari kediaman Sule. Padahal Nathalie belum lama ini mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya dari Sule.

Di sisi lain, sahabat Nathalie Holscher dan Sule, Dellu Uye, angkat bicara mengenai masalah yang menimpa mereka. Pria berambut gimbal itu juga ingin masalah rumah tangga Nathalie dan Sule segera selesai.

Selain itu, Dellu Uye ingin keduanya dapat mengambil keputusan terbaik.

"Harapannya sih semoga saja bisa diselesaikan dengan baik. Entah itu baik dalam artian mau nanti keputusannya nanti seperti apa mereka berdua," ujar Dellu Uye usai mengisi program Rumpi No Secret Trans TV, di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Pria bertato itu juga berharap agar masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diberikan jalan yang terbaik. Juga agar keduanya terus semangat menjalani hidup, meski diterpa masalah rumah tangga.

"Yang penting itu terbaik buat mereka berdua. Dellu sih sebagai teman, support saja sama mereka berdua, mau itu Kang Sule, Nathalie pokoknya tetap semangat gitu saja," ungkapnya.

Di sisi lain, dengan adanya pemberitaan miring terhadap Nathalie Holscher dan Sule, Dellu Uye mengaku sedih.

Pasalnya sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher kerap buat konten bareng dirinya dan bersahabat baik dengan keduanya.

"Cuma kalau dibilang perasaannya, ya sedihlah melihat kasus berita-beritanya sekarang mulai ramai sama sisi rumah tangganya Nathalie sama Kang Sule. Karena Dellu sama dua-duanya sering ngonteng bareng, temenan istilah sedihlah pasti," kata Dellu Uye.

(fbr/mau)