Nissa Sabyan Mulai Aktif Usai Heboh Isu Selingkuh, Klarifikasinya Kapan?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 14:48 WIB
Nissa Sabyan tampil perdana
Nissa Sabyan Mulai Aktif Usai Heboh Isu Selingkuh, Klarifikasinya Kapan? (Foto: YouTube GTV)
Jakarta -

Sejak beberapa bulan terakhir, Nissa Sabyan terus menjadi sorotan. Ia dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga rekannya sendiri, Ayus Sabyan

Sayangnya, ia terus menghindar dan bahkan terlihat vakum dari media sosial.

Hanya saja, belakangan ia kembali aktif di Instagram. Hal itu lantaran bandnya, Sabyan Gambus, baru merilis single baru untuk momen Ramadhan tahun ini.

Selain itu, Nissa Sabyan mulai kembali menyapa pengikutnya di Instagram. Ia menyapa dengan ucapan selamat berbuka puasa.

"Assalamualaikum.. Selamat berbuka puasa," tulis Nissa Sabyan di Instagram.

Namun unggahan itu juga tidak benar-benar dibuat Nissa Sabyan untuk menyapa penggemarnya. Ia sambil berpromosi dress yang dikenakannya.

Unggahan itu kemudian mendapat respons dari banyak orang. Mereka justru lebih tertarik agar Nissa Sabyan memberikan pernyataan terkait isu sebagai perusak rumah tangga rekannya sendiri.

"Klarifikasinya mana?" tulis seorang netizen yang mendapat likes lebih dari seribu orang.

Nissa SabyanNissa Sabyan Mulai Aktif Usai Heboh Isu Selingkuh, Klarifikasinya Kapan? Foto: Instagram @nissa_sabyan

Belum lama ini, Nissa Sabyan juga muncul di televisi. Ia manggung bersama Sabyan Gambus membawakan beberapa tembang religi di sebuah program Ramadhan salah satu televisi swasta.

Tak banyak kata yang diucapkan Nissa Sabyan itu. Kemunculannya di televisi pun banyak diperbincangkan dalam akun gosip di Instagram. Mereka mengatakan tetap menantikan konfirmasi mengenai isu yang sempat membuat heboh itu.

Gegara kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Sabyan Gambus disebut kehilangan job Ramadhan. Isu itu mencuat dari pengakuan Iis Dahlia saat mengisi acara Rumpi: No Secret.

Iis Dahlia mengatakan, seharusnya Ramadhan tahun ini dirinya kembali berada dalam satu program bersama Sabyan, khususnya Nissa dan Ayus.

"Sebenarnya harusnya di bulan puasa ini juga program itu bersama-sama mereka lagi gitu, kan. Tapi, karena ada case ini, memang jadinya kayaknya tidak lagi gitu merekanya," kata Iis Dahlia kala itu.

Benar saja, wajah Nissa Sabyan tidak wara-wiri di televisi pada Ramadhan kali ini. Bahkan sosok Sulis disebut-sebut menjadi pengganti Nissa Sabyan dalam program tersebut.

(dar/dar)