Jawaban Gisel Disebut Bakal Sering Bertemu Gading Marten

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 12:21 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel minta sidang kesaksiannya digelar virtual, alasan covid.
Gisel bakal sering bertemu dengan Gading Marten? Foto: Gisella Anastasia atau Gisel (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Gisella Anastasia didapuk menjadi salah satu pembawa acara dalam media milik Gading Marten. Gisel akan mengisi acara tersebut bersama seorang influencer.

Tentunya timbul banyak pertanyaan mengenai intensitas pertemuan Gisel dan mantan suaminya itu, Gading Marten.

Ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021) Gisel menegaskan kerjasamanya ini tak melulu ia harus bertemu Gading Marten. Ia menjelaskan, akan terlibat dalam komunikasi dan diskusi dengan tim acaranya saja.

"Nggak juga sih karena kita ketemu emang sering. Terus kalau di KUY kan emang ada tim yang ngerjain juga," ujar Gisel.

"Salah satu hostnya aja, yang syuting kan bukan Mas Gading hehe, ada timnya sendiri," lanjut Gisel.

Lebih lanjut Gisel dan Gading belum saling bertukar ide untuk konsep acara itu. Gisel juga tak yakin jika ia akan banyak berdiskusi dengan Gading Marten.

Hal itu karena Gading merupakan penggagas media saja. Sementara dirinya hanya akan berdiskusi dengan tim kreatif dari acaranya.

"Belum sih belum. Emang baru rencana. Saya juga nggak tau nanti bakal tek tokannya sama siapa. Aku rasa sih sama tim kreatifnya," tutur Gisel.

Selain itu Gisel menegaskan tanpa harus bekerjasama dengan Gading pada acara ini, mereka memang sering bertemu.

Acara yang kini dipegang oleh Gisel pun dianggap bukan jadi alasan seringnya bertemu Gading.

"Kemarin kan udah ada omongan, cuma ya seintens apa juga nggak tau. Karena maksudnya nggak usah ada KUY (media Gading) juga kita emang sering banget ketemu dan ngobrol juga gitu. Jadi nggak mempengaruhi apa-apa juga gitu," paparnya.

Sebelum menutup wawancara, Gisel pun menjelaskan acara yang akan ia jalani di media Gading itu. Acara tersebut memang sesuai dengan minat dan bakat Gisel di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau ngomongin fashion beauty ya aku monggo lah. Kan aku juga ada brand makeup jadi masih masuk lah," tutup Gisel.

Meski sudah berpisah, Gisel dan Gading memang tidak menutup komunikasi. Keduanya selalu berkomunikasi terutama masalah anak. Pertemuan keduanya juga kerap terjadi dalam acara tertentu. Bagi Gisel dan Gading, berpisah bukan berarti bermusuhan.



Simak Video "Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)