Komentar Gisel Soal Kabar Gading Marten Putus dengan Karen Nijsen

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 06:30 WIB
Karen Nijsen
Komentar Gisel Soal Kabar Gading Marten Putus dengan Karen Nijsen. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Gading Marten. Gading dikabarkan putus dengan Karen Nijsen, model yang beberapa waktu lalu dekat dengannya.

Kabar itu mencuat usai kedua tak lagi mengunggah momen bersama di media sosial. Padahal sebelumnya kedua tak jarang membagikan momen bersama.

Namun disinggung soal hubungan Gading dan Karen, Gisella Anastasia justru mengungkap hal tak terduga. Ia menyebut hubungan mantan suaminya dengan Karen bukan sebagai pasangan.

"Itu mau dari kemarin-kemarin juga memang mereka temenan gitu saja sih," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Namun walau hanya sebatas teman, Gading Marten dan Karen Nijsen memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Gisella Anastasia tak menampik bahwa anaknya, Gempita Nora Marten, sudah dekat dengan Karen Nijsen. Pasalnya Gempi menyukai momen bermain dengan Karen.

"Gempi waktu sama Karen sering main. Dia mau main ya boleh gitu," ucap Gisella Anastasia.

Selain itu, menurut Gisella Anastasia, Gempi kerap kali menghubungi Karen hanya sekadar untuk mengajak bermain. Sehingga kadang Gisel tak enak dengan Karen.

"Aku malah nggak enak sama Karen karena Gempinya suka nelepon gitu," pungkasnya.

(fbr/mau)