Nobu Siap Menikah, Siapa Calon Istrinya?

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 03:46 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (kiri) jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.
Foto: Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (kiri) jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. (Yogi/detikcom)
Jakarta -

Hingga saat ini, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu masih menjalani wajib lapor atas kasus video seks bersama Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya.

Di tengah jadwal yang dilakukannya selama dua kali dalam seminggu tersebut, ada rencana besar yang disiapkan Nobu. Ia mengaku siap menikah akhir tahun ini.

Menurut Nobu pernikahan tersebut sudah disiapkan. Hingga saat ini, persiapan menuju hari bahagia itu sudah lebih dari setengah jalan.

"Persiapan nikah seperti biasa saya masih terus komunikasi jarak jauh tapi belum ada kendala apapun tapi persiapan berjalan pelan sekali sekitar 60 persen. Semoga bisa dilancarkan persiapannya dan dijadwalkan di 2021 ini," ujar Nobu ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

"Konsep nikah ke adat saya ke Ambon atau Jepang, kalau pihak wanita ya ada juga nanti lihat aja ya. Mengenai background profile dari kalangan biasa aja bukan artis. Orang Indonesia pokoknya. Saya harap di bulan 9 atau 10 ya akhir tahun," sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini, Nobu masih enggan untuk menyebutkan siapa calon istrinya. Yang jelas, menurutnya, sosok wanita tersebut bukan dari kalangan selebriti dan tidak berada di Jakarta.

"LDR antarkota, daerahnya masih ada dan nggak bisa saya kasih tahu. Iya, direncana sih udah teleponan kalau dia nggak ke sini ya aku yang ke sana bentar. Ya, dalam waktu dekat berharapnya aku mau minta izin ke penyidik," ungkapnya menjelaskan.

Banjir Ajakan Nikah

Setelah namanya terkenal karena menjadi lawan main Gisel di video syur, Nobu digilai beberapa wanita. Pria berdarah Ambon dan Jepang itu mengatakan netizen kerap mengajaknya menikah.

"Kalau langsung baca (pesan dan komentar dari netizen) gitu jarang ya, mungkin scroll saja. Kalau ada yang lucu DM-nya, 'Mas saya mau menikah dengan kamu'. Paling aku cuma butuh support saja. DM lucu mereka itu sebagai support yang membesarkan hati," ujar Michael Yukinobu Defretes dalam tayangan Selebrita Trans 7, beberapa waktu lalu.

Dari masalah video seks, Nobu juga merasa dirugikan. Namanya kerap dicatut oleh beberapa oknum yang tak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, Nobu sempat mengunci akun Instagram. Sebab ia tak mau dimanfaatkan orang.

"Banyak fake account yang mengatasnamakan saya. Saya cuma takut saja dimanfaatkan begitu," tutur Michael Yukinobu Defretes.

Dalam kasus video seks, Nobu dan Gisel sama-sama menjadi tersangka. Keduanya mengaku membuat video itu di Medan pada 2017.

Atas hal tersebut, Nobu dan Gisel sudah meminta maaf ke publik secara terpisah. Polisi juga sudah mengamankan orang yang menyebarkan video tersebut.



Simak Video "Berkas Perkara Belum Lengkap, Nobu Ngaku Siap Jalani Pemeriksaan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)