Proses Taaruf Tengah Mandek, Roro Fitria Batal Nikah dengan Abdi Negara?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 10:20 WIB
Roro Fitria
Roro Fitria jalani taaruf / Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Roro Fitria beberapa waktu lalu tengah menjalani proses taaruf dengan seorang Abdi Negara. Kini sang artis ditanya kelanjutan dari hal tersebut.

Roro Fitria terlihat kebingungan saat disinggung soal taaruf. Sampai akhirnya pelantun Ramadhanku itu mengaku tengah ada gesekan antara dirinya dengan sang pacar.

"Bisa nyai sampaikan yang kemarin tetap silaturahmi dengan baik gitu, cuma memang sempat ada sedikit gesekan, ya kita sebagai manusia dewasa kita mengembalikan semua ke Allah. Kalau memang jodoh, nggak ke mana, biar ada sedikit gesekan cuma kita tetap silaturahmi dengan baik," ujar Roro saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Namun, Roro Fitria enggan disebut gagal menikah usai empat bulan menjalani taaruf. Dalam kesempatan yang sama, ia juga membeberkan penyebab gesekan dengan kekasihnya.

"Nggak gagal sih, jadi kita bisa dibilang break gitu ya. Tetap komunikasi, tetap baik-baik. Mungkin karena nyai Jawa banget, terus beliau Sumatera mungkin sedikit gesekan bagi beliau tidak masalah, tapi bagi saya kecentok gitu, aduh kok gini gitu," tutur Roro.

Roro Fitria tak akan menyalahkan langkah taaruf yang diambil. Ia ikhlas dengan keretakan hubungannya.

"Mungkin bisa salah satu faktor (jarang ketemu) jadi penyebabnya. Nyai tuh ikhlas semua yang terjadi karena semua sudah ada suratannya, yang penting kita baik-baik, nggak ada perselisihan," ujar Roro.

Roro Fitria pun mengaku tak kecewa dengan kondisi asmaranya saat ini. Ia memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

"Nggak sih, nyai pasrahkan saja dan ikhlas gitu, dan yang pasti yang terbaik akan ditemukan kepada nyai. Cuman nggak menutup kemungkinan kalau beliau sudah bisa merubah karakter gitu ya menjadi sosok yang nyai inginkan, mungkin bisa dekat lagi," kata Roro.

Roro Fitria kemudian mengungkap tipe lelaki idamannya. Ia mengaku menyukai pria yang lembut.

"Lemah lembut. Aku paling nggak bisa dengar suara tinggi gitu," pungkasnya.



Simak Video "Ditanya Kapan Nikah, Roro Fitria: Sekarang Why Not?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)