Roro Fitria Ngaku Jalani Taaruf dengan Abdi Negara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 07:07 WIB
Roro Fitria punya kiswah dari makam Rasulullah.
Roro Fitria taaruf dengan seorang abdi negara. Foto: ist
Jakarta -

Lama tak terdengar namanya, Roro Fitria muncul dengan kabar baru. Rupanya saat ini dirinya tengah menjalani taaruf.

Saat ini dirinya mengaku masih mencari jodoh. Dengan Taaruf, Roro Fitria berharap bisa mendapatkan pria pendampingnya tersebut.

"Iya, amin, insyaAllah. Iya alhamdulillah mungkin semua ini jalan dari Allah. Saya baru menjalani taaruf semoga semuanya bisa berjalan baik," kata Roro Fitria di progam Kopi Viral Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Dalam proses ini, Roro Fitria mengaku menjalaninya dengan ikhlas. Ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar diterangkan jika memang benar pria tersebut adalah jodohnya.

"Memang pada akhirnya kalau Allah memberikan jawaban yang berbeda. Saya tidak apa-apa," kata Roro Fitria.

Proses taaruf memaksa Roro Fitria tidak bisa bertemu abhkan berkomunikasi langsung dia pria yang masih enggan disebutkan namanya itu. Selama ini ia berkomunikasi melalui temannya.

"Cuma saya menjalani taaruf ini dari pengenalan. Dari satu sama lain dengan baik-baik dan tidak boleh berdua. Jadi harus ada orang lain," kata Roro Fitria.

Untuk visi misi dalam bertaaruf Roro akui dia mencari pria yang serius diajak menikah. Baginya hal itu sangat penting karena nantinya akan membimbingnya dalam rumah tangga.

"Visi misinya harus serius untuk menikah, tidak pacaran dan harus bisa membimbing Nyai di dunia maupun di akhirat," kata Roro Fitria.

Sontak Vicky Prasetyo yang kebetulan ada di lokasi yang sama langsung membocorkan siapa pria yang sedang bertaaruf dengan Roro. Disebut Vicky, pria itu seorang abdi negara.

"Aku tahu calonnya Roro. Beliau itu adalah seorang pengabdi negara," timpal Vicky Prasetyo.

"Iya," aku Roro Fitria dengan tertawa.

"Untung bukan sama Vicky, kalau Vicky pengabdi setan," timpal Melaney Ricardo sambil tertawa.

Simak juga video 'Ditanya Kapan Nikah, Roro Fitria: Sekarang Why Not?':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)