11 Tahun Menikah, Giring dan Istri Tetap Kompak Susah dan Senang

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 20:42 WIB
giring calon presiden 2024
Giring dan Cynthia / Foto: instagram @giring
Jakarta -

Musisi Giring Ganesha dan istrinya, Cynthia, telah menikah selama 11 tahun. Keduanya mengaku bahagia karena saling mengisi satu sama lain.

Bagi Giring, Cynthia adalah sosok yang paling mengerti dirinya. Sebab istrinya itu telah mendampinginya di kala sedih maupun senang.

"Bahagia bro, saya beruntung karena bisa bertemu soulmate saya, yang bisa mengerti saya luar dalam dari ujung atas sampai bawah. Dia mengerti banget pria seperti apa Giring Ganesha. Dia selalu support, doain," ujar Giring dalam konferensi pers baru-baru ini.

Pria yang pernah menjadi vokalis Nidji itu mengatakan dirinya pernah mengalami kejadian lucu saat ia harus berkeliling Indonesia ketika ia menjalankan kegiatannya sebagai politisi.

Saat itu, kota terakhir yang dia kunjungi adalah Surabaya. Awalnya, Giring Ganesha berencana untuk pulang naik kereta dari Surabaya. Namun, Cynthia malah membelikannya tiket pesawat agar dirinya cepat pulang. Ia pun kaget karena istrinya ternyata begitu merindukannya.

"Saya tadinya mau naik kereta, dia nggak kuat banget kayaknya (ingin bertemu) dia beliin gue tiket pesawat," ungkap Giring.

Serupa dengan Giring, Cynthia juga mengaku bersyukur telah dipertemukan dengan pendamping hidupnya. Di mata Cynthia, Giring adalah sosok pria yang menyayangi keluarganya.

"Sama, bersyukur banget dipertemukan sama Giring yang sayang sama keluarga, family man. Kalau disuruh nyari positif dan negatifnya sudah nggak tahu, karena negatifnya udah ketutup sama positifnya," kata Cynthia.

Di bulan Ramadhan ini, keluarga Giring dan Cynthia menjalani ibadah puasa di masa pandemi untuk kedua kalinya. Meski ada keterbatasan, bagi Giring dirinya justru bersyukur dapat menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Saya sih nggak bisa berhenti bersyukur anak-anak sehat, anak-anak aktif, anak-anak bersemangat. Ini kan tahun puasa pandemi sudah tahun kedua, saya pribadi juga sudah adapt," tutur Giring.



Simak Video "Inspirasi di Balik Lagu 'Burung Gereja' Ciptaan Dul Jaelani"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)