Giring Sembuh dari Corona Usai 17 Hari Isolasi Mandiri

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 12:52 WIB
Musisi, Politisi
Giring Ganesha dinyatakan sembuh dari Corona setelah 17 hari isolasi mandiri Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Giring Ganesha bahagia sudah dinyatakan negatif COVID-19. Giring membagikan momen bahagianya kembali bisa peluk istri dan anak setelah isolasi mandiri.

Mengenakan peci hitam dan kemeja putih, Giring Ganesha mendatangi anak dan istrinya. Giring sudah 17 hari melakukan isolasi mandiri karena positif COVID-19.

"Allhamdulillah... I'm a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas. Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku, bro and sis @psi_id di seluruh Indonesia yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal," tulis Giring Ganesha dalam postingannya, dilihat Kamis (7/1/2021).

[Gambas:Instagram]



Giring memamerkan fotonya yang tengah dipeluk oleh sang istri, Cynthia Riza. Dia juga membagikan beberapa momen selama dirinya melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Terima kasih sekali lagi, cinta dan doa dari aku sekeluarga. For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku... dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya," ungkapnya.

"Buat mereka yang sedang berjuang mengalahkan Covid19 all i can say, SEMANGAT!! YOU Guys can do it !! Dan semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salute aku untuk kalian..," tambah Giring.

"Bisa kumpul lagi bersama keluarga rasanya bahagia banget. Alhamdulillah ya Allah SWT sembuh dan selamat dari COVID-19," tertulis dalam video tersebut.Giring juga membagikan video dalam akun TikTok-nya. Bagaimana istri dan anaknya langsung lari dan memeluknya. Anak-anak dan istri Giring terlihat tak henti terus memeluknya.

Ada juga anak yang loncat kegirangan melihat Giring bisa kembali kumpul.

"Cinta dan doa keluarga, sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif #covid19 ... Love you @cynthiaganesha @zidane_ganesha @aishamiraganesha @jasminaganesha @abrahamzafir," tulis Giring Ganesha.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Inspirasi di Balik Lagu 'Burung Gereja' Ciptaan Dul Jaelani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)