Positif COVID-19, Giring Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 01 Jan 2021 19:05 WIB
giring ganesha
Giring positif terpapar COVID-19 Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta -

Giring Ganesha dikabarkan terpapar COVID-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya. Meski tinggal satu rumah dengan keluarga kecilnya, tapi mereka tidak bisa merayakan momen pergantian tahun di 2021 bersama-sama.

Kabar tak mengenakkan mengenai kondisi ketua umum PSI itu dibagikan istri Giring, Cynthia Ganesha, lewat media sosial pribadinya.

Dalam beberapa foto malam tahun baru yang dibagikan, Cynthia menuturkan saat ini suaminya sedang menjalani isolasi mandiri di hari ke-11.

"Tahun baru kali ini berbeda , walaupun satu rumah tapi aku dan anak2 tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif covid-19," tuturnya, seperti dilihat detikcom, Jumat (1/1/2021).

Di hari ke-11 Giring menjalani isolasi mandiri, kesehatan suaminya diakui Cynthia membaik perlahan.

"Mas Giring bilang "Badanku enakan bgt , cuma sedikit pusing aja"! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya," tulisnya.

Cynthia pun berharap sekaligus berdoa agar di pergantian tahun 2021 agar Giring kembali sehat, sembuh, diangkatkan penyakitnya, dan dijaga keluarganya dari pandemi COVID-19.

"Semoga doaku ini di ijabah , Amiin Amiin YRA 🤲🏻❤️ SELAMAT TAHUN BARU 2021 semua 🎆 ," ucapnya.

Giring pun mengomentari unggahan terbaru istrinya tersebut.

"I Miss U, guys," timpal Giring.

Di penghujung 2020, Giring bukanlah satu-satunya seleb Tanah Air yang mengabarkan positif terpapar COVID-19. Sebelumnya sudah ada sejumlah artis yang membagikan kabar tak mengenakkan tersebut.

Ada Nirina Zubir dan suami yang positif terpapar COVID-19, Pevita Pearce, Faradilla Yoshi, Ustaz Yusuf Mansur hingga Aa Gym yang saat ini tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Maia Estianty juga dikabarkan sempat terpapar Corona dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.



Simak Video "Inspirasi di Balik Lagu 'Burung Gereja' Ciptaan Dul Jaelani"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)