9 Fakta Kisruh Rumah Tangga Sule-Nathalie Holscher

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 09:03 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
(Foto: Instagram @kaarabride) Apa saja yang terjadi dalam kisruh rumah tangga Sule-Nathalie Holscher? Berikut detikcom rangkum!
Jakarta -

Belum terlalu lama membina rumah tangga, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher malah dilanda isu miring. Ramai dibicarakan soal Nathalie Holscher yang tidak tahan dan mengungkapkan emosinya lewat Instagram hingga kemunculan orang ketiga.

Nathalie Holscher mulai galau. Ditambah lagi muncul nama Tisya Erni yang mendadak mencuri perhatian dengan obrolan lamanya dengan Sule lewat DM Instagram. Apa saja yang terjadi dalam kisruh rumah tangga Sule-Nathalie Holscher? Berikut detikcom rangkum:

1. Nathalie Holscher curhat di Instagram

Nathalie sempat mengunggah sebuah kalimat yang membuat banyak orang bertanya-tanya dengan apa yang terjadi. Seolah ingin menyudahi sesuatu, dia menulis di Instagram Stories "Enough is enough, I'm done". Dia juga mengunggah foto sedang menangis. Sejak itu kemudian deretan spekulasi muncul soal keretakan rumah tangga seumur jagung dirinya dengan Sule.

2. Hapus foto Sule di Instagram

Sepertinya memang Nathalie Holscher sedang galau. Mantan DJ itu lalu menghapus foto-foto dirinya dengan Sule di Instagram. Tidak hanya dengan Sule saja, tapi juga dengan Putri Delina anak perempuan Sule. Kecurigaan netizen soal retaknya pernikahan ini semakin menjadi-jadi lantaran sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule mengaku tengah pisah ranjang.

3. Keluarga Nathalie ikut bicara

Keluarga Nathalie Holscher mengeluarkan pembelaan dan pendapat mereka soal apa yang terjadi pada Nathalie. Adalah nenek dan paman Nathalie yang buka suara mengenai permasalahan rumah tangga tersebut. Tudingan miring pun muncul dan ditujukan buat Sule.

Tisya ErniTisya Erni Foto: Dok. Instagram/erni_tisya

4. Tisya Erni muncul di tengah kisruh

Tisya Erni hadir dalam permasalahan rumah tangga ini. Dia dituding jadi orang ketiga di antara Sule dan Nathalie Holscher. Suasana semakin memanas ketika Tisya Erni memamerkan DM dari Sule dari tahun 2020. Dalam percakapan di DM tersebut, Sule sempat mengajak Tisya Erni bertemu hingga diberi janji buat membimbing.

"Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengen ngebimbing, ada chatingan kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa," aku Tisya Erni.

5. Pengakuan Tisya Erni jadi Teman Tapi Mesra Sule

Diakui Tisya Erni, ia memang sempat dekat dengan Sule pada awal-awal wabah COVID-19 ada di Indonesia. Tisya Erni mengaku sudah mengenal Sule sebelum laki-laki 44 tahun itu menikahi Nathalie Holscher. Hal itu sebagai salah satu bantahannya disebut pelakor.

"Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mba Nathalie. Jadi saya bukan pelakor," ucapnya.

6. Sule akhirnya buka suara (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2