Maia Estianty Tunjukan Hasil Swab Usai Kunjungi Atta yang Positif COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 14:19 WIB
Maia Estianty
Maia Estianty bicara hasil swab tes usai kunjungi Atta Halilintar. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar sudah mengumumkan dirinya terkena COVID-19. Hal tersebut diumumkan Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Setelah mengumumkan hal tersebut, Atta Halilintar pun meminta kepada teman-temannya yang sudah bertemu dengannya beberapa hari sebelumnya untuk melakukan swab.

Hal tersebut dilakukan Atta Halilintar karena tidak mau lagi ada temannya yang terkena corona karena dirinya. Salah satu orang yang sempat bertemu dan buka puasa bareng dengan Atta Halilintar adalah Maia Estianty.

Maia Estianty akhirnya memposting hasil swab test yang sudah dilakukannya usai Atta Halilintar mengumumkan dirinya positif Corona. Hasilnya apa?

"Abis mengunjungi Atta Aurel, alhamdulillah hasilnya negatif," jelas Maia Estianty dalam Instagram miliknya.

Maia Estianty memang sempat bertemu dengan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Maia Estianty terlihat mengunjungi kediaman pasangan yang menikah pada beberapa waktu lalu itu.

Maia Estianty negative coronaMaia Estianty negative corona Foto: Instagram Maia Estianty

Kedatangan Maia Estianty adalah untuk memberikan kado pernikahan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Maia Estianty juga sempat membuat konten bersama keduanya.

Kedatangannya Maia Estianty itu sempat diabadikan dalam Instagram miliknya. Bahkan konten YouTube yang dibuatnya kini sudah bisa disaksikan di Channel YouTube Maia Estianty dan juga Atta Halilintar.

"Mengunjungi pengantin baru sekalian buka puasa bareng," jelas Maia Estianty dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Ini adalah COVID-19 kedua yang dialami Atta Halilintar. Sebelumnya, Atta Halilintar sempat positif virus ini sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah.

Hingga saat ini, kondisi Atta Halilintar masih bagus. Ia pun sempat mengabarkan jika CT-nya adalah 30. Atta Halilintar juga mengatakan dirinya adalah orang tanpa gejala.

Untuk Aurel Hermansyah sendiri saat ini masih demam. Kondisi Aurel Hermansyah itu pun disampaikan Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," jelas Atta Halilintar.



Simak Video "Kedua Kalinya Atta Halilintar Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)