Atta Halilintar Positif COVID-19 Lagi, Aurel Hermansyah Demam

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 11:25 WIB
Aurel Hermansyah ingin berhijab selama Ramadhan
Atta Halilintar positif COVID-19, Aurel Hermansyah alami demam dan bindeng Foto: dok. Instagram Aurel Hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar mengabarkan dirinya kembali terpapar virus COVID-19. Itu diketahui setelah dirinya melakukan swab jelang keberangkatannya ke Solo.

Suami Aurel Hermansyah itu mengabarkan dirinya kembali terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya, lewat akun Instagramnya. Atta Halilintar memperlihatkan dirinya tengah terbaring dan di sekitarnya ada perawat yang menggunakan APD.

Ternyata, awalnya Atta Halilintar mengira Aurel Hermansyah yang positif COVID-19. Itu dikarenakan sang istri mengalami beberapa tanda-tanda.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku...," jelas Atta Halilintar.

Saat ini, Aurel Hermansyah pun sedang menunggu hasil swab-nya. Selama hasil swab belum keluar, Aurel Hermansyah tidak boleh kemana-mana.

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku.. Semoga ga sampe lebaran Ya Allah," sambung Atta Halilintar.

Dalam unggahan terbarunya Atta Halilintar mengatakan dirinya tak mengalami gejala apa pun.

"Hari ini Ct ku 30 an Dan aku tanpa gejala.. Semoga cepet sembuh ga turun ct nya," harap Atta Halilintar.

Sementara dalam Instagram pribadi Aurel Hermansyah belum ada pengumuman soal hasil swab. hanya saja dia mengutip kalimat soal sakit yang menjadi ujian dan takdir dalam hidup.

"Hendaknya orang yang sakit dan mendapatkan musibah memahami itu ujian dan cobaan dari Allah. Juta harus meyakini sedalam-dalamnya hal tersebut adalah tanda kasih sayang dari Allah," itu kalimat yang dikutip oleh Aurel Hermansyah.

Di satu sisi, Aurel Hermansyah menyemangati sang suami yang sedang isolasi mandiri di rumah. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui baru saja pulang bulan madu dari Bali.

Aurel terlihat menyematkan banyak ikon patah hati dan menangis.

"Ya Allah semoga segera pulih ya sayang.. semangatt love you suamik jgn dipikirin n jgn stress2 yah," tulis Aurel Hermansyah menyemangati Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Hermansyah Jawab soal Kabar Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)