Atta Halilintar Positif COVID-19 Lagi, Minta yang Kontak Erat Segera Swab

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 21:22 WIB
Momen Pacaran Aurel dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Atta Halilintar kena COVID-19 untuk yang kedua kali. Hal tersebut diberitahukan Atta Halilintar dalam Instagram miliknya. Atta Halilintar meminta kepada semua yang bertemu dengannya dalam beberapa hari ini untuk segera melakukan swab test.

"Buat teman-teman yang beberapa hari terakhir ketemu aku dan istri segera swab ya hatur nuhun ya," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui bertemu dengan Maia Estianty. Mereka bertemu karena Maia Estianty tidak sempat datang ke pernikahan Atta Halilintar. Maia Estianty juga sempat buka puasa bersama dengan pasangan ini. Tapi belum diketahui kondisi Maia Estianty saat ini.

Dalam postingannya, Atta Halilintar juga mengumumkan kondisi CT-nya saat ini.

"Hari ini CT ku 30 an dan aku tanpa gejala.... semoga cepet sembuh dan nggak turun CT nya," sambungnya lagi.

Atta Halilintar covid-19 lagiAtta Halilintar covid-19 lagi Foto: Instagram Atta Halilintar

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat memposting soal dirinya yang positif Corona. Ia pun mengaku kaget saat mengetahui dirinya positif Corona.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif.. Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku... istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku.. Semoga ga sampe lebaran Ya Allah Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya Maaf ya temen2 di solo. udah exited banget mau kesana semoga setelah sembuh tetep bisa kesana! I'll Be back stronger insyallah," tulis Atta Halilintar dalam postingan Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan dan doa untuk kesembuhan Atta Halilintar.

Atta Halilintar covid-19 lagiAtta Halilintar covid-19 lagi Foto: Instagram Atta Halilintar

"Cepet sembuh ya Atta," tulis Rossa.

"syafakallah atta cpt sehat kembali," beber Audy Item.

[Gambas:Instagram]



"Cepet sembuh ya @attahalilintar dan Istri @aurelie.hermansyah. God Speed Bro. Semoga semuanya lancar dan cepat membaik. - Doa dari Bali," jelas Krisna.

Ini adalah kali kedua Atta Halilintar kena virus Corona. Sebelumnya, Atta Halilintar sempat terpapar Corona sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah.



Simak Video "Kedua Kalinya Atta Halilintar Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)