Namanya Dicatut Penipu, Felicia: Sudah Disakitin, Nama Baik Mau Dicemarkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 08:35 WIB
felicia tissue
Felicia Tissue ungkap ada yang pakai namanya untuk penipuan. Foto: Instagram @feliciatissue
Jakarta -

Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini sudah kembali ke Instagram miliknya. Ia pun banyak memberikan kabar terkini tentang kehidupannya.

Felicia Tissue disebut sudah move on dari Kaesang Pangarep. Ia pun sudah tidak lagi memikirkan hal tersebut. Felicia Tissue kini sudah kembali dengan kegiatannya dan tidak mau terus bersedih hati.

Kali ini, Felicia Tissue memberikan kabar mengenai ada seorang penipu yang menggunakan namanya dalam Instagram. Ia pun mendapatkan kabar itu dari salah satu pengikutnya di media sosial.

Orang tersebut menggunakan nama Felicia Tissue untuk meminta sejumlah uang. Felicia Tissue pun geram akan hal tersebut. Ia mengatakan dirinya sudah sakit hati tapi masih juga mau dicemarkan nama baiknya.

"Hai semuanya ini ada yang beritahu saya, bahwa dia ditipu oleh akun ini. Ini manusia yang sudah pakai nama aku untuk tipu orang. Anda ini nggak punya hati amat ya, ya kalau ada nggak tipu orang sih ya," buka Felicia Tissue dalam Instagram Stories miliknya.

Felicia Tissue ungkap ada penipu pakai namanyaFelicia Tissue ungkap ada penipu pakai namanya Foto: Instagram

"Sudah tahu aku sudah disakitin, terus sekarang nama baik juga mau dicemarkan. Kamu desperate cari uang juga jangan dosa ditambah dosa dong," tutup Felicia Tissue.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Felicia Tissue mendapati namanya untuk modus penipuan. Beberapa waktu lalu melalui sang bunda, Meilia Lau, ada juga yang mengatasnamakan Felicia Tissue.

Meilia Lau dengan tegas mengatakan jika kala itu, bukanlah akun Felicia Tissue. Karena Felicia Tissue kala itu sedang tidak aktif dalam Instagram.

"Jangan percaya ya sama akun ini karena Feli belum kembali lagi di Instagram," jelas Meilia Lau beberapa waktu lalu.

Setelah drama asramanya dengan Kaesang dibongkar Meilia Lau, Felicia Tissue memang tidak terlalu banyak bicara. Ia kini lebih fokus dengan masa depannya dan tidak ingin kembali menengok ke belakang.



Simak Video "Doa Sang Ibu di Ulang Tahun Felicia Tissue"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)