Chris Evans Kenang Momen Unggah Foto Alat Kelamin Gegara Lizzo

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 06:30 WIB
Chris Evans
Chris Evans teringat kembali saat unggah foto alat kelaminnya. Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Aktor Chris Evans kembali mengingat momen memalukan yang pernah dilakukannya pada 2020 lalu setelah penyanyi Lizzo mengirimkan pesan langsung melalui media sosial kepada dirinya.

Dalam pesan itu Lizzo tak membahas tragedi memalukan tersebut melainkan hanya mencoba sedikit menggodanya dengan beberapa emoji bergambar tiupan angin, seorang wanita dan bola basket.

Gambar-gambar tersebut pun diartikan sebagai ajakan kencan yang ditujukan Lizzo pada bintang Captain America tersebut. Ternyata sang penyanyi mengirimkan pesan tersebut dalam keadaan mabuk.

Melihat pesan tersebut, Chris Evans pun membalasnya. Ia malah sedikit mengungkit kesalahannya yang membuat para netizen melihat alat kelaminnya tersebut.

"Tak perlu malu (jika) mengirimkan pesan saat mabuk (emoji cium). Tuhan tahu jika aku pernah melakukan yang lebih buruk di aplikasi ini," tulisnya dilansir dari Mirror.

Pada pertengahan September 2020, Chris Evans menjadi trending topic di Twitter setelah video dirinya viral. Dalam video tersebut ia tengah main Heads Up dan menunjukkan beberapa galeri foto di ponselnya.

Pada galeri tersebut tampak sebuah foto yang menampilkan alat kelamin miliknya. Sadar dengan kesalahannya tersebut, ia pun langsung menghapus unggahan tersebut, namun sayangnya ternyata sudah banyak netizen yang melihat dan mengunggah ulang video itu.

Hal tersebut pun menjadi bulan-bulanan para netizen selama akhir pekan dan menjadi meme yang bertebaran di dunia maya.

"Chris Evans membocorkan foto telanjang Chris Evans adalah hal paling penting di Sabtu ku," tulis salah seorang netizen.

Sebagian lain netizen juga berniat untuk melindungi Chris Evans dari ketidaksengajaan yang dilakukannya. Banyak dari mereka mengedit foto tersebut dengan menyisipkan foto-foto lain seperti Childish Gambino hingga JKT48.

Adapula netizen yang mem-posting ulang kebaikan-kebaikan Chris Evans dan foto-foto gantengnya agar masalah gambar tidak yang tak sengaja tersebar itu tenggelam di timeline media sosial.

Dalam wawancara di acara The Tamron Hall Show, Chris Evans mengaku jika dirinya belajar banyak hal atas kejadian tersebut.

"Itu menjadi akhir pekan yang menarik dan banyak pelajaran berharga yang kupelajari, banyak momen yang layak untuk dipelajari. Itu sangat memalukan, namun kau harus bisa bangkit," jawabnya.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)