Apa Kabar Melinda 'Cinta Satu Malam'?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 09:25 WIB
Melinda
Apa Kabar Melinda 'Cinta Satu Malam'? (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Lama tak terdengar, Eka May Melinda atau akrab disapa Melinda membawa kabar baru. Usai menghilang dari dunia hiburan, rupanya ia sudah fokus kepada keluarga kecilnya.

Pelantun Cinta Satu Malam itu kini memilih untuk mengabdi sebagai seorang istri untuk Adi Kurnia Setiadi. Tak ada lagi yang ingin dicarinya di dunia, selain keberkahan dari seorang suami.

"Ya saya sekarang mau fokus saja membahagiakan dan mengabdi ke suami, karena menjadi keberkahan untuk saya juga ke depannya," ujar Melinda saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Salah satu contoh yang ia lakukan untuk membahagiakan suami adalah ketika Adi Kurnia Setiadi berulang tahun. Melinda membuat acara santunan bersama anak yatim dari wilayah Duren Sawit hingga Condet.

"Acara berbagi ini kejutan dari aku yang ingin merayakan milad suami ke-44 tahun. Jadi semua spontan disiapin satu hari doang. Karena miladnya di bulan puasa, jadi sekalian berbagi," ucap Melinda.

"Ya tujuannya berbagi sama anak yatim tujuannya biar jadi keberkahan untuk kita semua ya," timpal Adi Kurnia Setiadi.

Tak hanya anak yatim, Melinda juga mengundang ibu-ibu majelis talim dalam acara syukuran tersebut. Ia memberikan kado ke mereka sebuah speaker portable.

"Karena memang kami sudah janji, ya kasih kado buat majelis talim tadi speaker portable. Karena memang mereka belum punya itu," imbuh wanita berusia 38 tahun itu.

Di ulang tahun Adi Kurnia Setiadi, Melinda tidak menyiapkan kado spesial. Meskipun begitu, ia memiliki doa dan harapan baik untuk suaminya tersebut.

"Ya doa saya mudah-mudahan suami sehat, yang terpenting itu. Karena dia sibuk juga kan di dalam dan di luar ruangan, padet jadi capek. Mudah-mudahan panjang umur, karier lebih baik lagi, dicintai anak dan istri," papar Melinda.

"Semoga diberikan rezeki berlimpah biar suami bisa memberikan yang lebih terbaik lagi untuk masyarakat," pungkas Melinda.

(hnh/mau)