Kecewa dengan Ukuran Penyanyi A, Rere Melinda: Tampang Nggak Menjamin!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 21:26 WIB
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda sebut tampang pria tak menjamin ukuran alat vital yang dimiliki. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
Jakarta -

Rere Melinda mengutarakan kekecewaan terhadap seorang penyanyi berinisial A. Sebab ia merasa kurang mendapat kepuasan saat berhubungan dengan orang tersebut.

Rere Melinda blak-blakan soal jalinan asmaranya dengan penyanyi A di YouTube. Ketika itu, ia ditanya soal ukuran alat vital pria terkecil yang pernah ditemui.

Lalu Rere Melinda bercerita soal sosok penyanyi A ini. Wanita 21 tahun itu mulanya mendekati si A karena kagum dengan lagu dan parasnya.

"(Size terkecil yang pernah lo dapat) Ada. Aku kayak pengagum dia. Aku DM (direct message) terus dia respons. Kan aku suka lagu-lagunya dia," ujar Rere dalam video.

Saat bertemu, Rere Melinda makin kesengsem dengan penyanyi A karena sesuai penampilan luarnya seperti yang ia lihat di YouTube. Lalu ia mengaku percaya dengan mitos jempol tangan yang menjadi pertanda ukuran alat vital pria.

Namun ternyata, Rere Melinda merasa tertipu. Wanita yang hobi main game online itu menyesal dan kecewa dengan ukuran kelamin penyanyi A.

"Kata orang dilihat dari jempol tangan, dari situ aku kan suka secara siapa sih yang nggak suka sama dia. Yang bikin aku menyesal, kecewa, kok kecil banget," tutur Rere.

[Gambas:Instagram]

Rere Melinda lalu mengingatkan soal tampang tak menjamin laki-laki bisa perkasa. Ia sampai akhirnya tak lagi dengan penyanyi A.

"Tampang nggak menjamin. Karena ya kecil tuh nggak menjamin kita bahagia. Berasa tapi kurang gereget. Namanya pacaran kan harus ada kepuasan, kalau nggak puas ngapain dijalani. Aku jujur-jujuran saja," kata Rere.

Rere Melinda mengaku masih mengidamkan pria bule untuk dipacari. Wanita yang suka bikin konten senam itu juga mengaku belum melupakan pengalaman berhubungan asmara dengan mantannya yang berasal dari Amerika.

"Dia idaman banget tapi sayang putus," pungkas Rere.

(mau/aay)