Hot Photo

Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran

Pool - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 15:48 WIB

Jakarta - Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.

Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda ditanya di YouTube soal ukuran alat vital terkecil. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda lalu membeberkannya bahwa dirinya kecewa dengan penyanyi A. Siapa sih penyanyi A? (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda menyebut penyanyi A ini tak seperti penampilan luarnya karena ukurannya yang tak sesuai seleranya. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
“Aku kayak pengagum dia. Aku DM terus dia respons. Kan aku suka lagu-lagunya dia. Kata orang dilihat dari jempol tangan, dari situ aku kan suka, secara siapa sih yang nggak suka sama dia. Yang bikin aku menyesal, kecewa, kok kecil banget,” ujar Rere dalam video. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda pun tak bahagia dekat dengan penyanyi A. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda mengaku merasa lebih senang dan enak dengan pria yang besar. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda suka bikin konten senam gemas. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda hobi main PUBG. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Rere Melinda masih berusia 21 tahun. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
 
Pengakuan mengejutkan kali ini datang dari Rere Melinda. DJ seksi itu mengaku kecewa dengan penyanyi berinisial A gegara ukuran.
Potret Rere Melinda bergaya lucu. (Foto: dok. Instagram @reremelinda69)
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran
Potret Rere Melinda, DJ Seksi yang Dibuat Kecewa Penyanyi A Gegara Ukuran