Venna Melinda Berhijab, Ini Ceritanya

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 20:11 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda berhijab Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Lama tak muncul di layar kaca, Venna Melinda tampil berhijab. Bagi Venna, momen berhijabnya kali ini merupakan momentum dari umurnya yang sudah hampir kepala lima.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020), Venna mengaku penampilannya itu kerap dipuji sang anak, Attala Naufal hingga kerabatnya.

Hal itu tampak membuat Venna merasa senang dengan keputusannya berhijab kali ini.

"Pokoknya tiap umur ada momentumnya, sekarang saya berhijab, Atalla juga lebih kasih komplemen ya kenapa ngga dari dulu aja berhijab," ujar Venna.

"Ade ku juga bilang lebih bagus ya itu kan semua udah ada waktunya yang paling penting sehat sama happy aja udah," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Venna juga menjelaskan bagaimana cara ia mendidik anak-anaknya. Venna mengaku lebih akan memberikan perhatian pada putri kecilnya, Vania.

Untuk mengawasi Atalla Naufal dan Verrel Bramasta hanya ia lakukan melalui komunikasi verbal maupun non verbal. Hal itu lantaran Atalla dan Verrel dianggap sudah dewasa.

"Itu udah included, biasanya cara aku urus anak itu dengan aku tidak memilih di politik lagi itu sudah suatu bukti aku mau mendidik Vania karena yang paling banyak butuh perhatian Vania," ungkap Venna.

"Kalau mereka (Verrel dan Atalla) kan udah dewasa. Kalau mereka ngawasinnya WA aja. Udah makan belum, udah sholat belum, jangan pulang pagi. Kalau shooting kan dia pulang pagi, kalo ngevlog," lanjutnya lagi.

Bukan hanya membicarakan anak dan penampilan barunya, Venna juga membahas perihal bagaimana ia menjaga kesehatan hingga bentuk tubuh yang ideal di usianya yang tak muda lagi.

Venna mengaku tak menjalani program diet. Hal itu karena ia memiliki toko kue yang harus ia cicipi setiap pembuatannya.

Di samping itu, Venna juga tetap berolah raga untuk tetap menjaga kebugaran pada tubuh.

"Kalau saya masih makan apa saja, yang penting olahraga, karena saya punya bisnis cake ya jadi saya ngga mungkin diet, karena saya harus sama bakers harus sering-sering cobain kue enak. Ya macem-macem kue kering. Jadi lebih baik saya banyakin olahraga," tutup Venna.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Cara Venna Melinda Mendidik Anak: Kayak Teman Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)