Tak Hanya Salah Lirik, Baju Iis Dahlia Juga Terbalik saat Nyanyi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 11:03 WIB
iis dahlia bantah tahu perselingkuhan Nissa-Ayus
Iis Dahlia memberikan penjelasan soal salah lirik dan baju terbalik. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia menjadi bulan-bulanan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang salah lirik saat menyanyikan lagu Marhaban ya Ramadhan.

Bukan Ramadhan tiba yang disebut tapi Iis Dahlia menyebut Marhaban tiba saat tampil di atas panggung. Acara yang berlangsung live itu pun menjadi perbincangan banyak orang.

Iis Dahlia mengatakan jika sebenarnya ada cerita di balik salah lirik itu. Ia pun sadar dibully setelah penampilannya itu.

"Setelah nyanyi itu memang aku tuh sadar kalau salah, tapi kenapa aku harus selesaikan dengan muka ya santai ya memang seharusnya. Jadi waktu setelah nyanyi aku bilang ke Sulis, 'Eh tadi salah lirik lagu,' terus Pak Ustaz bilang, 'Emang tadi salah lirik ya?' Gue jawab, 'Iya ustaz tadi itu salah lirik,' terus si ustaz bilang kok tadi santai banget sih salah lirik," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

"Jadi sebelum acara mulai gue tuh selalu nanya ada disuruh nyanyi nggak hari ini, pertama di bilang nggak tapi tahu-tahu 30 menit sebelum acara mulai disuruh nyanyi 'mak siap-siap nyanyi ya' lha ya gue kaget dong tapi yang penting menurut gue kalau nyanyi harus ada prompter ya. Kalau yang pernah kerja sama gue, pasti tahu gue nggak pernah nolak kalau ada gimana-gimana, suruh nyanyi ya nyanyi asal ada prompter. Santai banget tuh dandan ternyata prompter ketutupan," ungkapnya lagi.

Bukan hanya itu, ternyata baju yang dikenakan Iis Dahlia kala tampil di atas panggung juga terbalik. Iis Dahlia pun bersyukur hal tersebut tidak banyak diketahui orang.

"Nggak cuma itu tapi baju yang gue pakai juga kebalik resletingnya di depan itu, untung nggak banyak yang tahu," ungkapnya seraya tertawa.

Iis Dahlia mengatakan jika sebenarnya sangat malu mendapatkan bully dari netizen. Tapi hal tersebut diakuinya sudah menjadi konsekuensinya sebagai seseorang yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Malu tahu dihujat netizen," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun akhirnya tahu dirinya menjadi bully-an netizen dari sang buah hati, Devano.

"Jadi waktu itu pulang ke rumah terus sahur ya, nah gue tahunya dari si ade (Devano) lagi makan dia sambil lihat media sosial terus dia bilang, 'Mama tadi nyanyi salah lirik ya? Ini viral nih sekarang.' Gue bilang, 'Iya salah oh viral ya,' gitu jadi gue tahunya dari dia," cerita Iis Dahlia.



Simak Video "Kata Iis Dahlia soal Devano Sudah Mau Ngonten Bareng Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)